TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Cempaka Putih Kerja Bakti Serentak Bersihkan Lingkungan

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 27 Mei 2024 | 07:30 WIB
Warga bersama Lurah Cempaka Putih foto bersama usai kerja bakti.(dra)
Warga bersama Lurah Cempaka Putih foto bersama usai kerja bakti.(dra)

CIPUTAT TIMUR-Kerja bakti secara serentak dilakukan di 11 RW se-Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, kemarin Ciputat Timur, kemarin.

Ketua RT04/RW03 Kelurahan Cempaka Putih, Soim bersama warga di sela kegiatan kerja bakti mengatakan, telah melangsungkan bersih-bersih lingkungan tepatnya di Jalan Semanggi 2, dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

"Warga kami dengan penuh semangat dan antusias melaksanakan  kerja bakti dengan membersihkan jalan lingkungan. Kerja bakti ini sebagai bentuk kepedulian akan keindahan dan kesehatan bersama," ujarnya.

Dirinya menyampaikan, selaku pengurus RT/RW serta warga RW 03 menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Camat Ciputat Timur, Rastra Yudhatama dan Lurah Cempaka Putih Tarmizi.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas inisiasi serta terlaksananya kegiatan tersebut. Karena kebersihan adalah menjadi tanggung jawab kita bersama dari kita, oleh kita dan untuk warga," ucapnya.

Selain terjun langsung pada kegiatan tersebut, Lurah Cempaka Putih juga memberikan arahan, masukan serta hal lain yang berkaitan dengan keadaan dan kondisi lingkungan khususnya di RW 03.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo