TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

BPJS Ungkap Penyebab Ikang Fawzi Antre Sampai Sore

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 27 Mei 2024 | 07:15 WIB
Ikang Fawzi membuat video terkait dirinya mengantre seharian di Kantor BPJS Kesehatan Kota Tangsel.(dra)
Ikang Fawzi membuat video terkait dirinya mengantre seharian di Kantor BPJS Kesehatan Kota Tangsel.(dra)

SERPONG-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Tangsel membenarkan Ikang Fawzi terpaksa antre lama untuk mengurus layanan jaminan kesehatan. BPJS pun memberi jawaban atas viralnya video penyanyi itu yang antre dari pagi hingga sore.

."Benar. Bapak Ikang Fauzi memang datang ke BPJS Kesehatan Kota Tangsel tanggal 13 Mei 2024," terang Kepala BPJS Kesehatan Kota Tangsel, Tiasa Nugraha.

Ia menyebut, hari Senin saat kedatangan Ikang Fawzi itu merupakan hari pertama masuk kerja selepas libur panjang cuti bersama selama 4 hari yakni Kenaikan Isa Almasih pada 9 Mei dan cuti bersama pada 10 Mei, lalu berlanjut libur hari Sabtu dan Minggu.

"Sehingga peserta membludak yang datang ke kantor untuk melakukan layanan administrasi kepesertaan pada hari Senin 13 Mei 2024, karena tertunda selama 4 hari libur sebelumnya tersebut," pungkasnya.

Sebelumnya beredar video Ikang Fawzi viral saat dia merekam antre seharian di kantor BPJS Tangsel. Suami Marissa Haque itu mengungkap jika dirinya antre dari pagi hingga sore untuk mendapat pelayanan di BPJS Kesehatan Kota Tagsel.

Video itu diunggah melalui akun pribadinya @ikangfawzie. "Hai, hari ini dari pagi gua ngantre di BPJS Kesehatan di Tangsel, di BSD Tangsel. Ngantre dari jam 9 nan tadi ya, baru dapat jam 3-an," katanya mengawali video itu dikutip, Jumat (24/5).

“Antri dari jam 9-an tadi, baru dapat jam 3-an hehe, ini juga belom, bentar lagi,” lanjutnya.

Rocker yang terkenal dengan lagu ‘Preman’ itu tak menampik bahwa layanan BPJS Kesehatan merupakan kebutuhan primer masyarakat di Indonesia.

Oleh karena itu, ia berharap pelayanan BPJS Kesehatan bisa makin baik ke depannya. “Wah luar biasa, ini produk sangat dibutuhkan buat rakyat Indonesia. Semoga makin baik produknya dan pelayanannya makin baik,” tuturnya.

Sampai akhir video, Ikang tak henti ‘menghibur’ diri sendiri selama menanti antrean BPJS Kesehatan di Tangsel.

Sebab, ia mendapat nomor urut pasien yang cukup besar, yakni nomor antrean 83. “Sabar, sabar.. Namanya juga rakyat, harus sabar,” tutup Ikang.

Komentar:
Kecamatan Pamulang
ePaper Edisi 24 Juni 2024
Berita Populer
04
Jemaah Haji Asal Tangsel Aman Dari Heatstroke

TangselCity | 1 hari yang lalu

05
Dipicu Pelaksanaan Haji, Cak Imin & Yaqut Kembali Memanas

Ibadah Haji 2024 | 1 hari yang lalu

08
09
10
Jokowi Effect Di Pilkada

Nasional | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo