TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Subuh Berjamaah, Kapolres Tangsel Ajak Awasi Anak Dari Pengaruh Medsos dan Narkoba

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 28 Mei 2024 | 08:00 WIB
Kapolres Tangsel AKBP Ibnu, menggelar kegiatan subuh berjamaah di Kademengan, Setu.
Kapolres Tangsel AKBP Ibnu, menggelar kegiatan subuh berjamaah di Kademengan, Setu.

SETU – Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ibnu Bagus Santoso melaksanakan program subuh berjamaah. Kali ini dengan didampingi Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya,  dan Kasat Binmas AKP Warno.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Dzarratul Muthmainnah yang berada di Perum Batan Indah Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu.

Kapolres Tangsel memberikan himbauan kamtibmas yang kali ini ditekankan pada pencegahan pengaruh negatif media sosial (Medsos) dan narkoba terhadap anak, khususnya di usia remaja.

“Peran orangtua dalam mendidik anaknya sangat penting, awasi penggunaan gadget anak anak kita agar terhindar dari hal negatif seperti tawuran yang biasanya diawali dengan janjian melalui medsos,” ujar Ibnu.

Awasi juga pergaulannya agar terkontrol lingkup bermainnya, karena peredaran narkoba tidak mengenal usia dari anak anak hingga dewasa. “Saya berpesan apabila ada yang mencurigakan di wilayahnya segera lapor RT/RW atau Bhabinkamtibmas untuk ditindaklanjuti lebih cepat,” tambah Kapolres.

Lebih lanjut Ibnu mengajak peran serta masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing.

“Alhamdulillah situasi kamtibmas disini terjaga dengan baik, ini terwujud karena masyarakat turut serta membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas sehingga stakeholder seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, untuk saling bersinergi menjaga situasi kamtibmas dengan baik,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo