TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Luka Modric Ngarep Semusim Lagi Merumput Bersama Di Real Madrid

Laporan: Gema
Rabu, 29 Mei 2024 | 06:14 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SPANYOL - Musim 2024/2025 bakal jadi musim terakhir Luka Modric bersama Real Madrid. Setelah itu, dia akan pensiun mengikuti jejak Toni Kroos, yang telah lebih dulu memutuskan gantung sepatu usai perhelatan Euro 2024.

Diketahui, Maret lalu Toni Kroos sempat mengutarakan keinginannya memperpanjang kontrak dengan Real Madrid. Namun, dua pekan lalu, pemain asal Jerman tersebut justru menarik ucapannya.

Dia menegaskan, tidak akan memperpanjang kontrak dan memutuskan akan pensiun di usia 34 tahun atau usai tampil di perhelatan Euro 2024.

Keputusan tersebut rupanya ingin diikuti rekannya Luca Modric. Bedanya, gelandang 38 tahun itu dilaporkan baru akan pensiun akhir musim depan setelah memperpanjang kontraknya selama satu musim lagi di Madrid.

Dengan begitu, musim depan akan menjadi periode ke-15 Modric bersama Los Blancos. Perannya bersama penguasa Stadion Santiago Bernabeu itu bahkan terbilang cukup krusial.

Dia turut membawa Los Blancos memenangi empat gelar La Liga dan lima gelar Liga Champions. “Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin Madrid menjadi klub terakhir saya. Saya ingin pensiun di Madrid seperti Toni Kroos,” kata Modric dikutip dari Football Espana, Selasa (28/5/2024).

Situasi yang sama juga berlaku pada Nacho Fernandez. Beberapa sumber menyebut Nacho akan meninggalkan Real Madrid akhir musim nanti.

Nacho disebut punya beberapa tawaran yang menarik dari Arab Saudi dan Amerika Serikat. Namun, dia belum membicarakan keputusan tersebut pada publik.

“Saya telah memutuskan apa yang akan saya lakukan ketika musim berakhir. Namun saya tidak akan mengatakannya, ini bukan waktu yang tepat,” ucap Nacho Fernandez.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo