TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bersih-bersih Masjid Jami As Sa'adah

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 31 Mei 2024 | 07:00 WIB
Personel gabungan dari Polsek Pondok Aren dan Koramil Pondok Aren tampak kompak menggelar kerja bakti bersih-bersih masjid.(dra)
Personel gabungan dari Polsek Pondok Aren dan Koramil Pondok Aren tampak kompak menggelar kerja bakti bersih-bersih masjid.(dra)

PONDOK AREN-Personel gabungan dari Polsek Pondok Aren dan Koramil Pondok Aren kompak menggelar kerja bakti bersih-bersih masjid. Kerja bakti itu dilakukan di Masjid Jami As Sa’adah Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, kemarin.

Sebanyak 24 personel Polsek Pondok Aren mewakili Polri, 5 personel Koramil Pondok Aren mewakili TNI, 4 perwakilan Kelurahan Parigi, Ketua RW 04 Marhadi, dan Ketua RT 03 Sahabudin terlibat dalam kerja bakti ini.

“Kegiatan kerja bakti melaksanakan bersih bersih sekitaran Masjid Jami As Sa’adah,” terang Wakapolsek Pondok Aren AKP Ade Moch Ally, yang memimpin kegiatan tersebut.

Tak hanya bersih-bersih, personel gabungan juga memberikan sumbangan berupa alat kebersihan, dimana alat kebersihan tersebut secara simbolis diterima oleh DKM Masjid As Sa’adah, Abdul Khoir.

AKP Ade menambahkan, kerja bakti personel gabungan ini dilakukan sesuai atensi Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso melalui Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq.

“Selain mempererat sinergitas TNI-Polri, dengan kegiatan semacam ini kiranya juga akan dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat. Juga sebagai upaya kita lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” pungkasnya.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Kaget Reuni
Pos Berikutnya:
Pra PPDB DImulai 3-15 Juni
Ist.
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo