TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ciputat Bersholawat, Benyamin: Ini Akan Membawa Keberkahan di Kota Tangsel

Laporan: Gema
Minggu, 09 Juni 2024 | 10:15 WIB
Foto : AY
Foto : AY

CIPUTAT - Ciputat Bersholawat telah diselenggarakan oleh Majelis Nurul Musthofa di Lapangan Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu (7/8) malam kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, yang turut hadir untuk membuka acara, mengatakan bahwa kegiatan ini juga sejalan dengan motto Kota Tangsel. Maka dari itu, ia menyambut baik kegiatan Ciputat Bersholawat ini.

“Tangerang Selatan mencanangkan mottonya, dalam motto pembangunannya adalah cerdas, modern, dan religius. Ini sudah dikuatkan dengan peraturan daerah dan akan terus menjadi motto pembangunan kita. Salah satu aspek religius itu adalah kita akan selalu melantunkan, menyampaikan sholawat kepada Rasulullah SAW pada setiap kesempatan,” ucapnya.

Untuk memastikan hal itu terjadi, Pemerintah Kota Tangsel juga bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangsel untuk rutin menggelar kegiatan Tangsel Bersholawat.

Kali ini, kegiatan bersholawat melibatkan Majelis Nurul Musthofa melalui acara Ciputat Bersholawat, yang pada tahun sebelumnya juga sukses digelar.

“Kita bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia Kota Tangerang Selatan, kita menyelenggarakan Tangsel Bersholawat berkeliling di 7 kecamatan. Alhamdulillah saat ini lebih bergembira lagi Majelis Nurul Musthofa menyertai pembangunan Kota Tangerang Selatan,” kata Benyamin.

Benyamin juga berharap dengan adanya kegiatan Ciputat Bersholawat ini, dapat menumbuhkan rasa cinta masyarakat terhadap Rasulullah SAW dan ajarannya, serta memberikan keberkahan untuk Kota Tangsel.

“Setiap kesempatan mudah-mudahan kita menyempatkan diri untuk selalu bersholawat pada Rasulullah SAW, dan ini akan membawa keberkahan bagi pembangunan di Kota Tangerang Selatan,” harapnya.

Ciputat Bersholawat ini juga sekaligus dalam rangka merayakan milad ke-16 Majelis Nurul Musthofa, dan juga ulang tahun ke-43 Habib Abdallah bin Ja’far Assegaf.

Asisten Daerah (Asda) Kota Tangsel, Chaerudin, yang juga merupakan Pelaksana Tugas Camat Ciputat, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas digelarnya Ciputat Bersholawat ini.

“Kita doakan sama-sama, semoga beliau panjang umur, dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Saya selaku Kepala Pelaksana Camat Ciputat, sekaligus mewakili panitia, dengan rendah hati mengucapkan selamat datang kepada semua yang telah hadir di Lapangan Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan,” ucap Chaerudin.

Chaerudin pun berharap Ciputat Bersholawat dapat menciptakan kerukunan dan kedamaian antarmasyarakat di Kota Tangerang Selatan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membawa keberkahan, dan menciptakan kedamaian di Kota Tangerang Selatan yang kita cintai,” katanya.

Komentar:
Kecamatan Pamulang
ePaper Edisi 24 Juni 2024
Berita Populer
04
Jemaah Haji Asal Tangsel Aman Dari Heatstroke

TangselCity | 1 hari yang lalu

05
Dipicu Pelaksanaan Haji, Cak Imin & Yaqut Kembali Memanas

Ibadah Haji 2024 | 1 hari yang lalu

08
09
10
Jokowi Effect Di Pilkada

Nasional | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo