TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Intip Pesona IU Dalam Konser Hereh World Tour di Kuala Lumpur Yang Pancarkan Pesona Peri

Laporan: Irma Permata Sari
Senin, 10 Juni 2024 | 10:13 WIB
Salah satu penampilan IU dalam Konser Bertajuk Hereh World Tour di Kuala Lumpur Minggu (09/06). (Ist)
Salah satu penampilan IU dalam Konser Bertajuk Hereh World Tour di Kuala Lumpur Minggu (09/06). (Ist)

SERPONG, Penyanyi kenamaan Korea Selatan Lee Ji Eun atau yang akrab disapa IU ini baru saja merampungkan rangkaian Konsernya bertajuk HEREH World Tour di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada Sabtu (8/6) dan Minggu (9/6) lalu.

Pada konser tersebut IU membawakan beberapa lagu populernya, seperti ‘BbiBbi’, ‘Celebrity’, ‘Blueming’, ‘Eight’, ‘Coin’ dan juga lainnya.

Pada penampilannya tersebut, seluruh fans IU yang akrab dipanggil Euena tersebut tampak bersemangat menyanyi Bersama sang idola, berteriak dan juga bertepuk tangan.

Diketahui bahwa ini merupakan kali pertama IU melakukan konsernya di Kuala Lumpur setelah lima tahun lamanya tidak menyapa para fans.

Karena itu pada saat sesi percakapan, IU mengatakan bahwa dia sangat merindukan fans yang sudah menunggunya di Kuala Lumpur.

Konser tersebut dikemas sedemikian rupa sehingga fans bisa merasakan atsmofer kebahagiaan yang berusaha IU sampaikan. Dan tampaknya Upaya IU berhasil dalam konser kali ini.

Untuk memaksimalkan penampilannya dalam konser tersebut, IU memilih beberapa outfit yang penuh arti, misalnya salah satu dress yang pernah dia gunakan lima tahun lalu, yang pernah dibelinya di Korea.

Hal tersebut tentu saja membuat fans merasa terharu dengan usaha IU membawakan konser yang diimpikan seluruh Euena.

Sebelum Kuala Lumpur, IU juga sudah sukses melakukan konser di beberapa Negara. Misalnya, Yokohama Jepang, Singapore, Jakarta Indonesia, Manila Filipina dan juga masih banyak negara lain yang akan didatangi oleh Perempuan kelahiran 1993 ini

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo