TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liverpool Disarankan Jual Mo Salah Ke Arab Saudi

Laporan: Gema
Jumat, 14 Juni 2024 | 07:37 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

INGGRIS - Eks pemain Liverpool, Jose Enrique menyarankan manajemen Liverpool menjual Mohamed Salah musim ini. Apalagi, jika peminatnya adalah klub asal Arab Saudi, karena akan mendapat untung selangit.

Diketahui, kontrak Salah di Anfield tinggal setahun lagi alias akan berakhir 2025. Namun, belakangan ini, masa depannya jadi pertanyaan apakah akan diperpanjang atau tidak.

Menurut kabar terakhir, pemain Timnas Mesir itu akan berpisah dengan klubnya pada musim panas ini. Dia ingin mengikuti jejak beberapa rekan setimnya yang telah lebih dulu hengkang, ditambah The Reds musim depan tidak lagi dilatih Jurgen Klopp.

Pelatih asal Jerman itu telah memutuskan mundur dari kursi pelatih akhir musim ini, dan posisinya akan digantikan Arne Slot.

Menurut laporan π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, kemarin, Salah ternyata sudah dibidik Al Ittihad. Klub asal Arab Saudi itu bahkan disebut telah menyiapkan 150 juta pounds atau sekitar Rp 3 triliun untuk merekrutnya.

Menanggapi isu itu, Jose Enrique mengatakan, perpisahan Liverpool dengan Salah untuk menerima tawaran tersebut bukan ide buruk. Sebab, Salah bukan lagi pemain seperti beberapa tahun lalu.

Ia tidak terlalu banyak melewati bek lawan, meskipun ia tetap mesin pencetak gol fenomenal. Jika saya adalah Liverpool, dan tawaran yang tepat datang katakanlah lebih dari 100 juta pounds, saya akan mempertimbangkannya dengan serius,” katanya.

Menurutnya, pindah ke Arab Saudi dapat dengan mudah menghasilkan uang sebanyak itu. “Saya tahu penggemar Liverpool mungkin tidak setuju dengan saya. Mereka mencintai Salah dan ingin semua pemain top mereka bertahan, tetapi terkadang Anda harus tahu kapan ia harus dilepas,” ujarnya.

Enrique juga yakin, Salah akan menjadi bintang yang lebih besar dari bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo.

“Untuk kontrak Virgil Van Dijk, saya akan tanpa ragu memperpanjang kontraknya. Tapi untuk Salah, masih ada opsi dari Saudi. Tawaran dari tahun lalu itu sudah seharusnya diterima, dan saya yakin Salah bisa jadi bintang yang lebih besar dari Cristiano Ronaldo,” pungkas pria asal Spanyol itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo