TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Piala Eropa 2024: Prancis Kurang Menggigit, Mbappe Cidera

Laporan: Gema
Selasa, 18 Juni 2024 | 06:18 WIB
Skuad Prancis Mbappe cidera hidung nya berdarah. Foto : Ist
Skuad Prancis Mbappe cidera hidung nya berdarah. Foto : Ist

JERMAN - Timnas Prancis tampil kurang meyakinkan pada laga pertama Piala Eropa 2024. Menang karena bunuh diri, Timnas Prancis dihantui dengan cederanya bintang Kylian Mbappe.

Diunggulkan menang telak, Prancis cuma menang dengan skor tipis 1-0 melawan Austria di Esprit Arena, Dusseldorf, Selasa (18/6) dini hari WIB.

Gol bunuh diri Maximilian Wober pada menit ke-38 membuat Prancis meraih tiga poin.

Mengandalkan Adrien Rabiot dan Kylian Mbappe, menit-menit awal Prancis sempat menggebrak. Namun kiper Austria Patrick Pentz tampil apik menjaga gawang.

Tercatat, Mbappe nyaris membuat dua gol, namun aksi kiper Patrick membuat Mbappe kewalahan. Bahkan pemain yang musim depan merumput di Real Madrid itu harus ditarik keluar lapangan karena cedera hidung di akhir pertandingan.

Berebut boa di udara, hidungnya kena sikut lawan hingga berdarah. Ditanya soal hidung Mbapee usai laga, Pelatih Deschamps menjawab: "Mungkin ya."

"Hidungnya tidak bagus sama sekali. Kami akan memeriksanya. Jelas itu masalah kami malam ini. Sekalipun hanya hidung, itu sangat mengganggu kami."

Cedera tersebut menyebabkan dia harus diganti, setelah menerima kartu kuning karena menunda permainan.

Di sisa waktu, kedua tim saling memburu gol, tapi hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 untuk kemenangan Prancis tak berubah

Kemenangan ini membawa Prancis berada di posisi kedua Grup D dengan tiga poin, di bawah Belanda dengan koleksi poin yang sama. Kedua tim selanjutnya akan saling berhadap di Red Bul Arena, Lepizig, pada Sabtu (22/6) pukul 02.00 WIB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo