TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pakujaya Cup Ke IX 2024

Ponser FC Genapi Kuota 8 Besar, Zea FC Boyong Gerbong Klub Liga 1 Bhayangkara FC

Laporan: Redaksi
Sabtu, 22 Juni 2024 | 18:55 WIB
Ponser FC mengatasi Force Diversity lewat adu penalti.(ist).
Ponser FC mengatasi Force Diversity lewat adu penalti.(ist).

SERPONG UTARA-Ponser FC menggenapi kuota tim peserta babak 8 besar Pakujaya Cup ke IX 2024. Tim dimanajeri Pandi Pelontos itu dinaungi dewi Fortuna saat melawan Force Diversity, Sabtu (22/06/2024) sore.

Ponser dari Pondok Serut, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan dipaksa Force Diversity asal Joglo, Jakarta Barat lolos melalui drama adu penalti. 

Kedua tim bermain sama kuat dengan skor 1-1 pada laga di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan itu.

Ponser memimpin lebih dulu di babak pertama lewat gol sundulan Figo di menit 23 setelah memanfaatkan umpan Feri Aman Saragih.

Keunggulan Ponser tak berlangsung lama. Dua menit kemudian, Force Diversity mampu membalas. Tendangan pojok Aris disambut tandukan Fauzi. Skor 1-1 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Duel berlanjut lewat drama adu penalti. Ponser sukses membobol gawang Force Diversity yang dikawal Openg masing-masing lewat Sumarna, Figo, dan Yuda.

Eksekusi dua pemain Ponser lainnya yakni, Agung dan Yoga, tendangan keduanya mampu dibaca dan diblok kiper Openg.

Dari Force Diversity, Risco, Umam, dan Haris sukses mengecoh kiper Ponser, Zahid. Sedangkan, tendangan Usman diblok Zahid, dan eksekusi Haikal mengenai tiang kiri.

Skor sama kuat 3-3 dari masing-masing lima algojo. Dalam tambahan satu penendang, Ponser sukses menjebol gawang Openg lewat Argoy. 

Kubu Force Diversity gagal setelah tendangan Ateng melambung di atas mistar. Ponser unggul 4-3 (1-1) dan bertemu Ayam Sakit FC dari Kota Tangerang di babak 8 besar pada 26 Juni mendatang.

"Tegang juga. Kini kami sudah di 8 besar, kami ingin mengulangi sukses di dua tahun lalu yang lolos hingga semifinal," kata Pandi Pelontos, Manajer Ponser FC.

Sementara, duel perdana babak 8 besar mempertemukan Unico FC dari Semanan, Jakarta Barat dengan Zea Boj FC dari Kota Tangerang Selatan, Minggu (23/06/2024) sore.

"Pertandingan super big match. Zea FC akan memboyong hampir seluruh pemain Bhayangkara FC. Kesebelasan Unico akan menambah kekuatannya dengan pemain Liga 1 juga. Saksikan laga super menarik ini," ucap Wahyu Ardiansyah didampingi Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Zea FC sebelumnya dihuni I Putu Gede, Maldini Pali, dan Hugo Samir. Kini tim dimanajeri Aris ini bakal memboyong gerbong Bhayangkara FC.

 

 

Force Diversity: Openg, Risco, Haikal, Fauzi, Boday, Umam, Aris, Umar Shaw, Alung, Usman, Hilmi

 

Ponser: Zahid, Dofi, Irsyad, Fahmi, Juan Cobra, Feri Aman Saragih, Yuda, Figo, Sumarna, Agung

 

JADWAL BABAK 8 BESAR

Unico vs Zea Boj (Minggu, 23 Juni 2024)

GS Ngablu vs Indata (Senin, 24 Juni 2024)

HBB Boy vs Diklat Pakujaya (Selasa, 25 Juni 2024)

Ayam Sakit vs Ponser (Rabu, 26 Juni 2024)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo