TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
8 Besar Pakujaya Cup Ke IX 2024

Lolos ke Semifinal, Zea FC Incar Dua Pemain Top Ini

Laporan: Redaksi
Minggu, 23 Juni 2024 | 19:45 WIB
Pemain Zea FC, Awan Lestaluhu mencoba melewati hadangan pemain Unico FC, Roken (ist).
Pemain Zea FC, Awan Lestaluhu mencoba melewati hadangan pemain Unico FC, Roken (ist).

SERPONG UTARA-Kesebelasan Zea FC terus berada di trek juara Pakujaya Cup ke IX 2024. Tim dimanajeri Aris ini bakal mendatangkan kembali pemain dari klub Liga 1 Indonesia di semifinal nanti.

"Inginnya di semifinal bisa bertemu HBB Boy FC. Jadi seru, pemain Liga lawan pemain Liga," ungkap Aris.

Aris mengaku sedang melobi dua pemain Persis Solo yakni, Samsul Arif dan Ramadhan Sananta. "Dua pemain ini kami akan rekrut. Samsul Arif siap main di semifinal," ucap pemilik Kancil Borneo FC ini.

Zea FC asal Kota Tangerang Selatan maju ke semifinal setelah mengatasi Unico FC dari Semanan, Jakarta Barat dengan skor 1-0 pada Minggu (23/06/2024) sore.

Ribuan pasang mata menjadi saksi duel super menarik di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan itu.

Apalagi Zea FC yang berkolaborasi dengan Kancil Borneo, Alina, dan Yuma Project merekrut gerbong klub Liga 1 Bhayangkara FC.

I Putu Gede Juni Antara, Sani Rizki, Awan Setho, dan Dendy Sulistyawan menjadi pemain andalan Zea FC. Kubu Unico FC merekrut kiper Aditya Harlan. Unico tetap mempercayakan, Sandi Bule, Roken, Ade Suryana, Putra, dan Rey Tato.

Kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama. Di menit 16 babak kedua, Zea unggul lewat tendangan Alfan Ganda setelah memanfaatkan bola hasil corner kick Sani Rizki.

Hingga wasit Boteng meniup peluit panjang tanda laga usai, Zea tetap unggul 1-0 dan melaju ke semifinal. Di babak empat besar nanti, Zea akan menghadapi pemenang duel antara HBB Boy dengan Diklat Pakujaya.

Sementara, big match kembali terjadi di babak 8 besar pada Senin (24/06/2024) sore. Golok Setan (GS) Ngablu FC dari Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren ditantang Indata FC asal Jakarta Barat.

GS Ngablu bakal menambah kekuatannya dengan merekrut Hamra Hehanusa. Tim dimanajeri H Dobo dan Dodi Setiawan ini juga dikabarkan akan merekrut pemain Persib Bandung.

"GS Ngablu yang diperkuat Rezaldi Hehanusa rencananya kembali mendatangkan pemain Persib Bandung lainnya. Laga yang pastinya berlangsung super menarik," beber Wahyu Ardiansyah dan Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Kubu Indata yang dimotori Sutan Zico, Andre Cobra, Iful, dan Makarius merupakan tim yang sangat tangguh dan tampil kompak.

 

 

Unico FC: Aditya Harlan, Yudi, Nanda, Rey Tato, Pepe, Komet, Ade Suryana, Putra, Roken, Sandi Bule, Epul

Zea FC: Awan Seto, I Putu Gede, Eka Galih, Abil, Awan Lestaluhu, Abel, Aray, Alfan Ganda, Borong, Sani Rizki, Dendy Sulistyawan

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo