TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Belasan Remaja Bersajam di Bogor Hendak Tawuran, Berhasil Digagalkan Polisi

Laporan: Gema
Senin, 01 Juli 2024 | 12:54 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Sebanyak 11 remaja dari dua lokasi di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, berhasil diamankan polisi lantaran diduga hendak melakukan aksi tawuran. Dari tangan pelaku, diamankan sejumlah senjata tajam (sajam).

Kapolsek Ciomas, Kompol Iwan Wahyudi, mengatakan patroli pertama dilakukan di Desa Laladon pada Minggu (30/6) kemarin. Di situ, polisi mengamankan 3 remaja.

“Operasi tersebut dimulai pukul 04.00 WIB di jalan Desa Laladon. Dalam operasi ini, polisi berhasil mengamankan 3 remaja yang diduga hendak terlibat dalam tawuran,” kata Kompol Iwan, Senin (1/7/2024).

Dari 3 remaja yang diamankan, polisi menyita 6 buah sajam jenis celurit dan 13 sepeda motor. Ketiga remaja tersebut langsung digiring ke Polsek Ciomas.

“Para remaja dan barang bukti tersebut kini berada di Polsek Ciomas untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Pada pagi harinya, sekitar pukul 07.00 WIB, polisi melanjutkan patroli ke Desa Kotabatu, di mana di sana pihak kepolisian berhasil mengamankan 8 orang remaja yang hendak melakukan tawuran.

Di sana, juga ditemukan sajam yang dibawa oleh para pelaku.

“Tim berhasil mengamankan 8 remaja yang diduga terlibat dalam aksi tawuran, dua di antara mereka kedapatan membawa senjata tajam berupa pedang,” lanjut Iwan.

Iwan pun menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli secara rutin untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan menjaga ketertiban di masyarakat.

“Kami akan terus meningkatkan patroli di daerah-daerah rawan untuk mencegah terjadinya aksi tawuran dan menjaga situasi tetap kondusif,” tegasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo