TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pembunuh Kepala Gudang di Tangerang Sempat Curi Mobil Perusahaan

Laporan: Gema
Senin, 01 Juli 2024 | 13:46 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Pria berinisial S, diduga membunuh atasannya yakni RR yang merupakan kepala gudang di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku sempat mencuri dua mobil milik perusahaan.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazarudin Yusuf, menjelaskan hal tersebut terungkap ketika pelaku mengakui perbuatannya.

“Pada saat diinterogasi, bahwa pelaku RR mengakui atas perbuatannya melakukan pencurian terhadap satu unit mobil Daihatsu Luxio warna silver metalik dan satu unit Suzuki APV pikap warna hitam di pergudangan, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang,” kata Arief, Senin (1/7/2024).

Aksi pembunuhan itu pun terjadi pada Selasa (25/6) lalu. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pelaku yang diduga beraksi seorang diri itu juga sempat bolak-balik ke lokasi kejadian untuk mencuri dua kendaraan milik perusahaan tersebut.

Sampai akhirnya, pelaku nekat membunuh korban dan membungkus jasadnya dengan menggunakan terpal.

“Pelaku satu orang. Tersangka dua kali kembali ke TKP di hari yang sama. Motifnya mencuri dan kebetulan di TKP ada almarhum sedang bekerja,” jelasnya.

Dua hari kemudian, pelaku berhasil ditangkap di kawasan Neglasari, Kota Tangerang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo