TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Masalah Rumah Tangga, Istri Dibakar Suami Hidup-hidup di Cipondoh Tangerang

Laporan: Gema
Senin, 01 Juli 2024 | 18:32 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

TANGERANG - Seorang wanita di Cipondoh, Kota Tangerang, dibakar hidup-hidup oleh suaminya sendiri lantaran masalah rumah tangga. Untungnya, korban selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Kapolsek Cipondoh, Kompol Evarmon Lubis, menjelaskan peristiwa yang terjadi pada Minggu (30/6) malam itu, disebabkan oleh pelaku yang nekat membakar istrinya sendiri karena masalah rumah tangga. 

"Telah terjadi KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), karena pelaku dan korban suami istri. Di mana pelaku mungkin berdasarkan informasi awal, ada miskomunikasi dengan istrinya," kata Evarmon, Senin (1/7/2024).

Pelaku dengan gelap mata dan tanpa pikir panjang langsung nekat membakar korban hidup-hidup. 

"Dia (pelaku) langsung mungkin karena emosi, menyiramkan bensin yang ada di sekitar situ. Menyiram istirnya dan membakar istrinya," jelasnya. 

Pelaku juga sempat terbakar akibat aksinya itu. Sampai saat ini, keduanya masih menjalani perawatan medis di rumah sakit. 

"(luka bakar) dari atas, lebih ke wajah dan rambut 27 persen. Sekarang istrinya ada dalam penganan medis, dan informasi dari medis, sekitar 27 persen (luka bakar). Suaminya juga ikut terbakar sekitar sikunya. Sekarang mereka masih dalam perawatan. Nanti, mungkin kondisi lebih baik, baru kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," lanjut Evarmon. 

Peristiwa itu pun viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, tampak korban dan pelaku tengah terlibat cekcok. Beberapa warga sekitar juga terlibat sedang berusaha melerai keduanya. 

Tak lama setelah itu, pelaku terlihat menyiramkan bensin ke korban dan menyulutnya dengan api, membuat korban terbakar. Warga juga langsung berusaha memadamkan api yang membakar korban tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo