TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Bintaro! Ada Funworld Bowling Pertama yang Siap Menemani Waktu Liburan Anda

Laporan: Redaksi
Senin, 01 Juli 2024 | 18:16 WIB
Funworld Bowling Pertama di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangsel. (tangselpos.id/lim)
Funworld Bowling Pertama di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangsel. (tangselpos.id/lim)

PONDOK AREN - Untuk warga Bintaro dan sekitar, tak perlu khawatir kebingungan mau menghabiskan waktu berlibur ke mana. Sebab di Funworld Bowling, Anda dapat bermain bowling dengan harga yang terjangkau. 

Funworld sebagai salah satu Pioneer di bidang arena rekreasi keluarga, kini mendatangi brand-nya yang bernama Funworld Bowling di kawasan Bintaro. Sebelumnya, Funworld Bowling sudah hadir di Jakarta, Medan, Surabaya, Palembang, Bogor, Jambi, dan kota-kota besar lainnya. 

Wawan Setiyono, Marcom & Sales Manager Funworld, mengatakan kehadiran Funworld Bowling ini bertujuan untuk memberikan hiburan baru untuk warga Bintaro dan sekitarnya. 

"Dengan dibukanya Funworld Bowling Pertama di Bintaro, Tangerang Selatan akhir Juni ini, tepatnya pada tanggal 28 Juni 2024. Pastinya semakin memanjakan para warga Bintaro dan sekitarnya dalam mengisi waktu libur sekolah untuk para pelajar maupun libur akhir pekan bagi para pekerja," kata Wawan, Senin (01/07/2024).

Funworld Bowling hadir di Bintaro Jaya Xchange Mall, tepatnya di ground floor. Tak perlu khawatir, aksesnya juga cukup mudah, baik itu menggunakan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum. 

Funworld Bowling Bintaro menjadi lokasi bowling dengan lane terbanyak, lantaran memiliki 12 lane bowling yang bisa dinikmati. Harganya juga cukup terjangkau, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 80 ribu untuk bermain di Funworld Bowling. Harga tersebut juga sudah termasuk dengan sepatu khusus bowling. 

"Harga yang cukup murah untuk bermain bowling, dengan berbagai pilihan berat bola yang ada kalian bisa merasakan langsung sensasi layaknya pemain profesional bowling, sekaligus tempat yang nyaman, dan dengan design yang modern bisa untuk foto-foto maupun membuat video dan di posting di sosial media para customers," jelasnya. 

Untuk melakukan transaksi, dapat menggunakan funcard. Jadi, Anda perlu melakukan top up saldo goldie terlebih dahulu di kasir sebelum bermain. 

"Bagi pemain yang sudah sering bermain maupun yang sama sekali belum pernah mencoba bermain bowling bahkan anakanak juga dapat bermain karena tersedia alat khusus untuk meluncurkan bola ke arah pin. Jika anda ragu dan masih malumalu saat bermain di Funworld Bowling sebelumnya bisa meminta staff yang berjaga untuk bantu mengarahkan perihal cara bermain yang aman," tutupnya.

Funworld Bowling di Bintaro ini bersebelahan dengan Funworld Arena rekreasi keluarga yang memang sudah hadir lebih dulu, dan kabar gembira lainnya di area Funworld ini akan hadir berbagai mainan dan wahana baru lainnya yang lebih menarik. Sehingga selain bermain bowling kalian dapat melanjutkan keceriaan lainnya di sini. Untuk info lebih lanjut bisa memfollow official account Instagram Funworld @funworld dan Facebook Page di Funworld Indonesia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo