TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kisah Pilu Remaja Korban Kecelakaan di Ciputat, Tewas Diduga Saat Mau Daftar Ulang Sekolahnya

Laporan: Rachman Deniansyah
Selasa, 02 Juli 2024 | 14:09 WIB
Siswi belasan tahun tewas seketika usai ditabrak mobil di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (2/7/2024). (ist)
Siswi belasan tahun tewas seketika usai ditabrak mobil di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (2/7/2024). (ist)

CIPUTAT, Remaja perempuan berinisial CDP (15) tewas seketika usai ditabrak mobil di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Nahasnya, menurut informasi kecelakaan tersebut terjadi saat korban hendak melakukan daftar ulang sekolahnya.

Diketahui, korban merupakan siswi yang baru saja lulus dari Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 17 Kota Tangsel. Ia hendak melanjutkan sekolahnya di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 9 Kota Tangsel.  

Hal tersebut diungkapkan Staf Tata Usaha SMPN 17, Devi Oktaviani, saat dihubungi. 

"Menurut info yang saya dapat sih, memang mau daftar ulang ke SMA 9. Informasi dari Wali Kelasnya," kata Devi yang mengaku terkejut mendengar kabar duka ini. 

Menurutnya, korban hanya tinggal bersama seorang kakeknya. Sehingga, proses daftar ulang sekolah ini harus dilakukannya seorang diri.   

"Informasi dari Wali Kelasnya bilang kalau almarhumah itu tinggal sama kakeknya saja. Karena memang ibunya sudah tidak ada, bapaknya juga tidak ada di rumah," kata Devi. 

Pihak sekolah pun merasa kehilangan. Mendengar kabar itu, pihak sekolah segera mendatangi kediaman korban. 

"Pastinya kaget, tadi pagi langsung dapet berita di group rame dan media sosial. Tidak disangka-sangka saja namanya musibah kita tidak ada yang tau," jelasnya. 

Semasa hidupnya, lanjut Devi, Almarhumah dikenal sebagai siswi yang baik dan rajin di sekolah. 

"Ada informasi juga beberapa hari yang lalu baru ngambil foto ke sekolah. Foto untuk daftar ulang ke SMA itu. Anaknya si baik, pendiam tidak terlalu banyak berinteraksi sama yang lain, anaknya juga rajin di kelas. Menurut beberapa guru yang pernah mengajar di semester 2, akhir-akhir ini Almarhumah cukup aktif," ungkapnya. 

Sebelumnya diberitakan, Siswi belasan tahun tewas seketika usai ditabrak mobil di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (2/7/2024). 

Insiden maut tersebut terjadi di tepat di dekat Gerbang Perumahan Bukit Nusa Indah. Korban tewas usai tertabrak mobil yang dikendarai oleh PIN (25). 

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 16.10 WIB. Akibatnya korba mengalami luka serius di bagian kepala. Sehingga korban tewas seketika di lokasi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo