TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ketua RT Ungkap Kontrakan di Tangerang yang Jadi Gudang Sabu Baru Disewa

Laporan: Dzikri
Selasa, 02 Juli 2024 | 14:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Sebuah rumah kontrakan yang berada di Parung Serah, Ciledug, Kota Tangerang, menjadi tempat gudang penyimpanan sabu. Kontrakan tersebut pun ternyata baru disewa oleh pelaku.

Ketua RT setempat, Saiful, mengatakan pelaku yang menyewa kontrakan tersebut belum melapor kepadanya. Ia pun mengaku terkejut atas perbuatan pelaku.

“Belom lapor ke saya. Saya juga ya namanya baru pindah itu kan lapornya paling 2 hari 3 hari baru lapor. Taunya baru hari itu kejadian,” kata Saiful, Selasa (2/7/2024).

Saat kontrakan tersebut digeledah oleh polisi, Saiful juga menyaksikannya secara langsung sampai akhirnya ditemukan sabu di dalam kamar kontrakan tersebut.

“Iya liat. Kontrakannya sekat pertama ruang tamu, kamar, baru kamar mandi. (Sabu disimpan) di kamar,” ucapnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian sudah berhasil menangkap dua pria berinisial R (29) dan A (19) yang berperan sebagai kurir sabu. Penyelidikan pun berlanjut hingga rumah kontrakan itu.

Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Brigjen Hengki, mengatakan rumah ditemukan sabu sebanyak 72 kilogram. Sabu tersebut disembunyikan di dalam 72 bungkus teh Cina.

“72 bungkus lebih kurang, nanti akan ditimbang berat bruto-nya berapa tapi 72 bungkus satu bungkusnya mungkin satu kiloan,” kata Hengki, Senin (1/7).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo