TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dapat Sinyal Kuat Dukungan, Benyamin Menuju DPP PDI Perjuangan

Laporan: Rachman Deniansyah
Selasa, 02 Juli 2024 | 15:15 WIB
Foto :Ist
Foto :Ist

PAMULANG - Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dikabarkan akan bertemu DPP PDI Perjuangan. Pertemuan itu digadang-gadang sebagai sinyal kuat dukungan partai berlogo banteng moncong putih terhadap pasangan petahana dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), November mendatang. 

Pertemuan itu akan berlangsung hari ini. Hal tersebut diakui Benyamin Davnie saat dijumpai di wilayah Pamulang, Tangsel, Selasa (2/7/2024). 

"Belum tahu, tapi infonya suratnya surat tugas. Ya mudah-mudahan, karena nanti kan surat tugas itu buat Tangsel ini unik karena tidak perlu mencari pasangan. Biasanya, kalau untuk yang lain tugasnya itu dua, mencari Koalisi partai dan mencari pasangan," ungkap Benyamin.

Dengan begitu, koalisi partai raksasa antara Golkar dan PDI Perjuangan pun akan segera terwujud. 

Meski sinyal kuat itu telah terpancar, Ia masih berharap mendapat dukungan dari partai-partai lain untuk bergabung dalam koalisinya. 

"Yang lain juga ada beberapa yang sudah fix. Tapi fix-nya itu masih bisa dibilang 80 persen ya. Seperti PKB, kemudian juga PAN kemudian juga, ya mudah-mudahan PPP juga sudah bertemu sama DPW-nya. NasDem Insya Allah saya akan menghadap ke ketua DPW-nya. Memang belum final komunikasinya, termasuk dengan Gerindra, sekarang saya juga komunikasi, dengan PKS saya komunikasi, dengan PSI juga saya sudah kembalikan formulir pendaftarannya tapi belum final," jelasnya. 

Benyamin memandang, dukungan dari PDI Perjuangan ini akan menjadi kekuatan besar baginya dalam mengarungi pertarungan politik ini.   

"Ya sebagai partai yang mempunyai kursi di parlemen DPRD tentu punya basis masa yang bisa diidentifikasi, itu kekuatan yang sangat potensial buat peralihan suara," ungkap Benyamin. 

Selepas diwawancarai, Benyamin pun langsung bertolak ke DPP PDI Perjuangan. Lengkap dengan pakaian batik merah, warna yang identik dengan partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo