TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mercure Serpong Alam Sutera Hadirkan All You Can Eat Teppanyaki Sepuasnya!

Laporan: Redaksi
Selasa, 09 Juli 2024 | 14:22 WIB
Launching AYCE Teppanyaki di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Minggu (7/7/2024). (tangselpos.id/lim)
Launching AYCE Teppanyaki di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Minggu (7/7/2024). (tangselpos.id/lim)

SERPONG UTARA, Mercure Serpong Alam Sutera, menghadirkan pengalaman All You Can Eat Teppanyaki dengan harga yang terjangkau. Pengalaman ini hanya berlaku di hari Sabtu pada pukul 18.00-21.00 WIB, dan Minggu pada pukul 12.00-15.00 WIB.

Hanya dengan harga Rp125.000 nett per orang, para tamu sudah bisa menikmati makanan lezat mulai dari daging sapi, ayam, ikan, udang, cumi, bakso, sosis, hingga aneka sayuran dan jamur yang disajikan secara prasmanan.

Restaurant & Banquet Manager Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Deky Utama, mengatakan setiap tamu bisa mengambil item sesuai dengan kemauannya dan langsung dimasak oleh chef profesional. Lalu, ada 3 paket yang tersedia untuk side dishes yang terdiri dari karbohidrat, soup, appetizer, dan juga dessert.

“Adapun pembuatan paket ini ditunjukan untuk tetap menjaga kesegaran makanan serta mengurangi food waste, di mana setiap menu ini akan disajikan berdasarkan pesanan dan dapat dipesan kembali jika memang dirasa masih ingin menikmatinya,” jelas Deky.

Sementara itu, Asisten Marcomm Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Della, mengatakan pihaknya ingin memberikan pengalaman makan dengan meluncurkan dessert Jepang ube brulee dengan harga yang terjangkau.

“Untuk harga hanya Rp125.000 nett. Para tamu sudah bisa menikmati semua pilihan menu, termasuk dessert Jepang ube brulee,” ucap Della.

Selain itu, ada hadiah menarik yang dibagikan oleh Mercure Serpong Alam Sutera dengan cara diundi. 

“Kami juga menambahkan promo lucky draw berhadiah gratis menginap di Mercure Serpong Alam Sutera yang akan diundi setiap akhir bulannya. Adapun syaratnya hanya dengan makan berempat dan mendapatkan satu kali kesempatan untuk diundi serta berlaku kelipatan,” katanya.

Jangan sampai ketinggalan, langsung saja datang ke Mint & Pepper Restaurant by Mercure Serpong Alam Sutera untuk mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo