TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Menang di Anggar Negeri Sembilan, Atlet Muda Indonesia Bawa Pulang 7 Medali!

Oleh: Mg.Fikri/Dame
Selasa, 09 Juli 2024 | 17:53 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

MALAYSIA - Jakarta Fencing Club (JFC) berhasil membawa pulang 7 medali dari kejuaraan Anggar Negeri Sembilan Youth Challenge 2024.

JFC merupakan perwakilan dari Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) DKI Jakarta telah mengirimkan 7 atlet ke turnamen yang digelar oleh Persatuan Lawan Pedang Negeri Sembilan Darul Khusus di Seremban, Malaysia pada 6 sampai 8 Juli kemarin.

Coach Anggar Jakarta Fencing Club, Indriawan, menjelaskan bahwa pertandingan yang sedang diikutinya ini sangat penting bagi para atlet usia muda untuk meningkatkan prestasi, pengembangan, dan regenerasi atlet.

“Selain prestasi, pertandingan ini penting juga untuk melatih mental atlet muda, karena semakin sering atlet diikut sertakan ke dalam pertandingan dalam maupun luar negeri,” ucap Indriawan dari rilis JFC.

Dari ke-7 atlet muda tersebut diikut sertakan ke dalam kelas U-12, U-14, dan U-17 Floret, sehingga JFC dapat membawa pulang medali sebanyak 7 medali, yaitu 2 medali perak, 2 medali emas, dan 3 medali perunggu.

“JFC bersama orang tua dari masing-masing atlet juga ikut serta mensupport dan berinisiatif membawa atletnya untuk mengikuti kejuaraan di mana pun berada demi mendapatkan prestasi terbaik,” katanya.

Medali yang berhasil dibawa pulang oleh JFC di Anggar Negeri Sembilan Youth Challenge 2024 ini, yaitu:

U-12

Boys Foil Team, Silver (Rafif)

Girl Foil, Bronze (Khanza)

Girl Foil Team, Gold (Khanza)

U-14

Girl Foil, Bronze (Khanza)

Girl Foil, Silver (Olive)

U-17

Boys Foil Team, Gold (Bagas)

Girls Foil Team, Bronze (Noura, Titha, Olive, Khanza)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo