TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Penyebab Tabrakan Beruntun yang Melibatkan 10 Kendaraan di Tol Cipularang

Laporan: Dzikri
Rabu, 10 Juli 2024 | 20:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BANDUNG - Kecelakaan tabrakan beruntun yang melibatkan 10 kendaraan, terjadi di KM 85+600 jalan Tol Cipularang arah Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Peristiwa itu diketahui terjadi pada pukul 15.20 WIB. Untungnya, tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut.

Senior Manager Representative Office 3 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Agni Mayvinna, mengatakan, pihak PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) telah melakukan evakuasi korban dan melakukan rekayasa lalu lintas bersama dengan pihak kepolisian.

“Kantor Perwakilan 3 selaku pengelola Ruas Tol Cipularang bersama Kepolisian dan JMTO telah berada di lokasi dan melakukan upaya penanganan untuk mempercepat proses evakuasi korban dan normalisasi lalu lintas agar dapat segera dilintasi,” jelas Agni.

Kecelakaan itu berawal ketika ada salah satu bus angkutan umum yang tengah melaju menuju Jakarta dari Bandung. Sopir bus tersebut tidak mengantisipasi kendaraan yang melambat di depannya sehingga terjadi tabrakan.

Kendaraan di belakang bus tersebut pun ikut bertabrakan. Setidaknya, ada 10 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

“Ada 10 kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun dan sedang dalam proses evakuasi,” katanya.

Dua lajur tol juga sudah dibuka sehingga lalu lintas dapat dilalui kembali. Seluruh korban juga sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Rojak Sadang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo