TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Harga Kebutuhan Pokok Naik, PT Indah Kiat Salurkan Seribu Paket Sembako

Laporan: Redaksi
Kamis, 11 Juli 2024 | 07:30 WIB
Head of Sustainability PT IKPP Tangerang, Kholisul Fatikhin (kanan) didampingi Humas PT  IKPP, Junaidi (paling kiri) menyerahkan paket sembako kepada masyarakat.
Head of Sustainability PT IKPP Tangerang, Kholisul Fatikhin (kanan) didampingi Humas PT IKPP, Junaidi (paling kiri) menyerahkan paket sembako kepada masyarakat.

SERPONG UTARA  -PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill (APP Group) kembali menyalurkan paket sembako ke kaum dhuafa serta warga tak mampu di Kelurahan Pakulonan, Serpong Utara, dan Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Head of Sustainability PT IKPP Tangerang, Kholisul Fatikhin mengatakan, ribuan paket sembako dibagikan ke warga kurang mampu melalui program corporate social responsibility (CSR).

“Hari ini 1.000 paket sembako kita distribusikan. Bantuan sembako untuk membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah harga kebutuhan pokok yang sedang mengalami kenaikan harga,” tandasnya, Rabu (10/7).

Ia menjelaskan, paket sembako disalurkan ke lima RW yang tersebar di dua kelurahan. Untuk di Kelurahan Pakulonan meliputi RW 01 sebanyak 180 paket, RW 02 sebanyak 257 paket, RW 03 sebanyak 195 paket dan di RW 04  sebanyak 168 paket. Sedangkan RW 03 Pakulonan Barat sebanyak 200 paket sembako.

“Paket sembako tersebut berisi, beras 3 kg, minyak 1 kg, terigu 1 Kg, tiga bungkus mie instan serta gula pasir seberat 1 kg,” ujarnya usai menyerahkan sembako kepada perwakilan warga disaksikan Lurah Pakulonan Barat, Sudrajat dan Ketua RW 03, Sahrul.

Lurah Pakulonan Barat, Sudrajat menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi bantuan paket sembako dari PT IKPP Tangerang.

“Bantuan paket sembako pastinya bermanfaat bagi masyarakat. Sasaran utamanya para janda dan warga kurang mampu,” katanya.

Menurutnya, bantuan yang diberikan perusahaan yang memproduksi kertas ini tidak hanya paket sembako. Termasuk juga pemberdayaan masyarakat seperti pelatihan kreatifitas serta budidaya ikan lele.

“Bantuan yang telah diberikan Indah Kiat Tangerang bermanfaat bagi masyarakat. Ini merupakan bentuk perhatian kepada warga sekitar perusahaan,” ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan Ketua RW 03, Kelurahan Pakulonan Barat, Sahrul yang menyebutkan bantuan 200 paket sembako ini akan dibagi rata ke lima RT.

“Yang kita prioritaskan untuk mendapatkan bantuan kaum dhuafa dan para janda,” tegasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo