TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Motor Dinas TNI Adu Banteng, Pengendara Luka-luka

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 12 Juli 2024 | 08:00 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

PONDOK AREN - Dinas Olahraga Motor TNI terlibat kecelakaan di kawasan Bintaro, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren. Kecelakan itu menyebabkan dua pengendara motor mengalami luka ringan.

 Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Agil mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (10/7) pagi. Pengendara sepeda motor sport dinas berinisial BN (37) beradu banteng dengan sepeda motor matic yang dikendarai warga berinsial RK (21).

 "Kecelakaan yang melibatkan dinas motor milik TNI dengan motor warga, dalam kecelakaan ini pengendara luka-luka" ujarnya.

 Awalnya pengendara motor dinas melaju dari arah Bintaro Plaza ke arah Taman Menteng melewati jalan Bintaro 5. Tiba-tiba di lokasi, kendaraan itu menabrak motor warga yang datang dari arah berlawanan.

 "Keduanya selamat, hanya luka ringan. RK mengalami luka memar di bagian dada, kepala dan sesak napas. Sedangkan BN mengalami luka di bagian kaki dan dada," terang Agil.

 Namun ketika ditanya plat nomor kendaraan TNI dan berasal dari mana, Agil enggan menjelaskan lebih lanjut. Ia mengatakan kedua korban sudah menyelesaikan insiden itu secara kekeluargaan.

 "Kecelakaan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan, jadi kedua belah pihak sudah saling memaafkan," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo