TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pastikan Anggota dengan Kondisi Prima, Polresta Tangerang Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Oleh: Mg.Fikri
Jumat, 12 Juli 2024 | 14:59 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sie Dokkes) Polresta Tangerang laksanakan pemeriksaan kesehatan seluruh anggota Polresta Tangerang di Lobi Polresta Tangerang, Jumat (12/7/2024).

Pemeriksaan kesehatan bagi anggota kepolisian ini guna untuk memastikan kondisi tubuh seluruh anggota tetap sehat, sehingga ketika dalam melaksanakan tugas dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Tangerang, Ipda Jaenudjin, menjelaskan bahwa kegiatan yang sedang dilaksanakan ini sangat perlu, hal ini dikarenakan untuk mengetahui kondisi anggota sedang baik-baik saja atau tidak.

“Kegiatan ini juga untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan anggota kepolisian agar dapat mendukung kegiatan yang diberikan oleh polri,” ucap Jaenudjin.

Pada kesempatan itu, Kepala Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Kasi Dokkes), Asep, menjelaskan bahwa kegiatan ini guna untuk memperhatikan dan memberikan suatu rasa kepedulian terhadap kesehatan anggota kepolisian.

“Kegiatan ini mencegah terjadinya masalah pada kesehatan anggota, ketika terdeteksi ada masalah pada kesehatan anggota, maka kita akan tangani sejak awal ditemukannya penyakit tersebut, karena kesehatan fisik anggota merupakan salah satu syarat yang harus diikuti bagi seluruh anggota kepolisian,” ucap Asep.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo