TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Bogor Digegerkan dengan Penemuan Mayat Bayi di Kali Cikereti

Laporan: Dzikri
Jumat, 12 Juli 2024 | 18:37 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Warga di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelami laki-laki, di aliran Kali Cikereti. Jasad bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga yang tengah mencari bola golf.

Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanulang, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (11/7) kemarin.

“Telah ditemukan sesosok mayat bayi laki-laki di Kali Cikereti, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor,” ucap Kompol Birman, Jumat (12/7/2024).

Awalnya, warga yang tengah mencari bola golf tersebut, curiga dengan bau yang tak sedap di sekitar lokasi. Ia pun menelusuri asal bau tersebut, sampai akhirnya dikejutkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki.

“Saksi sedang mencari bola golf, lalu di TKP mencium bau yang tidak sedap. Kemudian ditelusuri dan mencari sumber bau tersebut, lalu ditemukan sosok mayat bayi yang sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Tanpa pikir panjang, saksi langsung melaporkan penemuannya itu ke ketua RT setempat dan pihak kepolisian untuk penanganan lebih lanjut.

“Selanjutnya, saksi melaporkan kepada ketua RT dan dilanjutkan melapor ke pihak kepolisian,” lanjut Birman.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, dan berupaya untuk mencari tahu siapa orang tua atau pelaku yang tega membuang bayi malang tersebut.

“Masih penyelidikan, orang tua bayi ditelusuri,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo