TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jangan Sampai Terlewat! Ada Nobar Asyik Final Euro 2024 di De Margo Italian Resto

Laporan: Redaksi
Sabtu, 13 Juli 2024 | 07:56 WIB
The Belleza Permata Hijau gelar nonton bareng final Piala Euro 2024. (Ist)
The Belleza Permata Hijau gelar nonton bareng final Piala Euro 2024. (Ist)

JAKARTA - De Margo Italian Resto yang berlokasi di The Belleza Permata Hijau, bakal menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) babak final Piala Euro 2024, pada Senin (15/7) mendatang.

Pada pertandingan yang akan dimulai pukul 02.00 WIB tersebut, Spanyol dan Inggris akan saling memperebutkan gelar juara.

Ren Tobing, CEO Nemuru Hotel Management, mengatakan pertandingan pada babak final nanti pun dipastikan akan berjalan dengan sangat ketat, lantaran kedua tim memiliki track record bermain yang cemerlang.

“Ini moment yang dinanti oleh pendukung Spanyol dan Inggris, masing-masing terbilang mempunyai pendukung yang loyal pastinya mengharapkan jagoannya menang membawa tropi juara,” kata Ren Tobing, Jumat (12/7/2024).

Antusiasme yang tinggi dari para penggemar juga sudah terlihat pada acara nobar laga 16 besar yang lalu, baik dari tamu Hotel The Belleza Suites by Nemuru, maupun dari penghuni Apartemen The Belleza Permata Hijau.

Maka dari itu, acara nobar nanti juga pasti akan berlangsung dengan lebih meriah lagi. De Margo Italian Resto pun menjadi pilihan lokasi yang tepat untuk seru-seruan nobar final Piala Euro 2024.

“Dengan tempat yang nyaman, pelayanan yang baik dan makanannya enak-enak, bisa menjadi pilihan para pengunjung nobar Euro 2024,” jelasnya.

Tak perlu khawatir, ada penawaran yang pastinya menarik yaitu diskon khusus 20% untuk setiap transaksi selama pertandingan berlangsung, serta paket nobar yang dibanderol seharga Rp99.000 nett. Para pengunjung pun bisa menikmati hidangan ringan dan minum selama pertandingan.

Sementara itu, Astrid R.A. Luhulima, GM The Belleza Suites by Nemuru, mengatakan The pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk memastikan setiap pengunjung akan mendapatkan pengalaman nobar yang tak terlupakan.

“Dapatkan diskon hingga 20%, di setiap transaksi saat pertandingan berlangsung. Nikmati juga paket nobar hanya Rp99.000 nett,” kata Astrid.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan serunya nonton bareng final Euro 2024 di De Margo Italian Resto. Segera reservasi sekarang jika tidak ingin terlewatkan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo