TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gintung Fashion Week Sukses,  Dihadiri Model Catwalk

Laporan: AY
Senin, 22 Agustus 2022 | 21:07 WIB
Gelaran Gintung Fashion Week sukses digelar warga Jalan Kuningan Cempaka Putih, Ciputat Timur dengan berbagai kegiatan bazar pakaian, jajanan sampai minuman. Foto : Istimewa
Gelaran Gintung Fashion Week sukses digelar warga Jalan Kuningan Cempaka Putih, Ciputat Timur dengan berbagai kegiatan bazar pakaian, jajanan sampai minuman. Foto : Istimewa

CIPUTAT - Meramaikan di HUT RI Ke-77, lingkungan warga Kuningan Gintung mengadakan Gintung Fashion Week, di pelataran Jalan Kuningan Cempaka Putih, Ciputat Timur Tangerang Selatan, Sabtu (20/8).


Acara fashion ini mendapatkan respon positif dari warga sekitar. Peserta yang ikut meramaikan dari anak-anak sampai orang tua. Dihadiri juga model anyar catwalk membuat ramainya suasana event ini.

Selain ramai, acara fashion ini juga bikin warga semakin kompak saling bersilaturahmi. Ada yang unik pula di acara ini sebelumnya, yaitu bazar pakaian, jajanan, makanan sampai ke minuman, dan ini bukti bahwa warga antusias dengan acara ini.

"Saya terima kasih ke semua warga yang telah bersama menyukseskan acara ini dalam meramaikan HUT RI juga," ujar Hafis, Ketua Pelaksana Gintung Fashion Week.

Pengumuman Gintung Fashion Week berlangsung bersama acara terakhir lomba-lomba di HUT RI ke -77 yang digelar di hari yang sama.
"Warga mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah mensupport acara di kampung ini," pungkasnya.

Gintung Fashion Week di-support beberapa sponsor yang tidak asing lagi yaitu Fighter Apparel dan CV ABA yang dikenal di dunia apparel olahraga.
Selain itu juga ada beberapa sponsor yang ikut meramaikan juga perusahaan lokal dari gintung. Panpel Forpasa telah mempersiapkan panggung dan beberapa perlengkapan untuk menyuksekan acara di lingkungannya mereka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo