TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas! Pemancing di Tangerang Tenggelam ke Laut, Hingga Kini Masih Menghilang

Laporan: Rachman Deniansyah
Senin, 22 Agustus 2022 | 21:02 WIB
proses pencarian korban tenggelam di Pantai Desa Muara Pertamina, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.  (Foto : BPBD Kabupaten Tangerang)
proses pencarian korban tenggelam di Pantai Desa Muara Pertamina, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (Foto : BPBD Kabupaten Tangerang)

TANGERANG, Sungguh nahas nasib pemancing asal Jakarta Barat bernama Supriyadi (41). Ia tercebur ke laut ketika tengah asyik memancing ikan di Pantai Desa Muara Pertamina, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. 

Insiden tersebut, terjadi pada Minggu (21/8/2022) Kemarin sekira pukul 14.30 WIB. Hingga kini, korban masih dinyatakan hilang dan belum ditemukan. 

Kepala Bidang Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir menuturkan, insiden nahas itu bermula ketika penutup kotak ikan yang terbuat dari sterofoam miliknya, tercebur ke tengah laut. 

"Korban sedang mancing di bagan, lalu berenang untuk mengejar tutup sterofoam kotak ikan yang terjebur ke laut itu," ujar Munir melalui keterangan resminya, Senin (22/8/2022). 

Saat berusaha menggapai tutup ikan yang tercebur itu, korban sempat ingin ditolong. Namun nahasnya, korban tak selamat dan akhirnya tenggelam. 


"Saksi berusaha menolong, tetapi tidak bisa diselamatkan dan korban tenggelam akhirnya," tuturnya. 

Hingga lebih dari 24 jam, kata Munir, korban belum juga ditemukan. Saat ini proses pencurian masih berlangsung. 

"Situasi terkini  BPBD Kabupaten Tangerang melalui Pos Kosambi sedang berkoordinasi dengan Tim Basarnas untuk melakukan pencarian. Lagi mantau pencarian korban tenggelam di Muara Kosambi," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo