TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PSI Siap Bahas Pemenangan Riza Patria-Marshel

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 19 Juli 2024 | 07:30 WIB
Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep saat memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto.(dra)
Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep saat memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto.(dra)

CIPUTAT-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024.

Surat rekomendasi itu diserahkan langsung Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di DPP PSI pada Kamis (18/7).

Ketua DPD PSI Tangsel, Andreas Arie mengatakan, pihaknya akan mengikuti dan menjalankan keputusan yang sudah dikeluarkan oleh DPP.

“Kita kan sudah memberikan masukan ke DPP dan DPW juga, dari DPP mengeluarkan rekomendasi dan memutuskan sesuai dengan yang berita ramai disampaikan,” ujarnya,

Ia menyebut, sebelumnya DPD PSI Tangsel telah memberikan beberapa masukan kepada DPP PSI terkait perkembangan politik di kota bermotto Cerdas, Modern, dan Religius ini.

Dengan masukan itu, lanjutnya, diharapkan menjadi pertimbangan DPP untuk mengeluarkan surat rekomendasi kepada sosok yang ingin didukung.

“Kami ke DPP sifatnya hanya memberikan masukan-masukan hal-hal tentang konstelasi politik di Tangsel. Jadi sifatnya memberikan gambaran secara umum sebagai landasan DPP mengambil keputusan,” ungkapnya.

Andreas menuturkan, pihaknya telah merencanakan pertemuan dengan sosok Riza Patria-Marshel serta partai pengusung lainnya untuk membahas strategi pemenangan ke depannya.

“Kami saat ini juga masih berkoordinasi dengan DPW dan DPP kelanjutannya seperti apa, mengenai hal-hal lainnya seperti teknisnya dengan partai pengusung yang lain,”pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo