TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kunjungi Booth Hyundai Di GIIAS, Wapres Jajal All New Kona Electric

Laporan: AY
Jumat, 19 Juli 2024 | 14:09 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Wapres KH Ma’ruf Amin mengunjungi booth Hyundai Motors Indonesia di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Kunjungan Wapres usai membuka acara GIIAS 2024 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2024). Ikut mendampingi Wapres, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Wapres tampil dengan mengenakan batik cokelat lengan panjang dan peci berwarna hitam. Kehadiran Wapres disambut Chief Operating Officer Hyundai, Fransiscus Soerjopranoto dan jajaran.

Dalam kunjungannya ke booth Hyundai, Wapres melihat langsung produk mobil listrik Hyundai yang variatif, salah satunya All New Kona Electric. Wapres juga berkesempatan untuk merasakan kenyamanan interior kendaraan listrik yang memiliki komponen lokal terbesar di Indonesia itu.

Saat berada di dalam All New Kona Electric, Wapres tertawa senang ketika mendapat penjelasan dari Chief Operating Officer Hyundai, Fransiscus Soerjopranoto, jika di bagian depan kendaraan sudah tidak ada lagi mesin bensin dan beralih fungsi menjadi tempat penyimpanan barang yang luas. 

Dalam kesempatan itu, Wapres juga menanyakan apakah All New Kona Electric sudah mengunakan baterai buatan lokal yang pabriknya baru diresmikan oleh Presiden Jokowi awal bulan ini.

Soerjo-sapaan Fransiscus Soerjopranoto-mengatakan, sebagai game changer di industri otomotif, Hyundai turut menghadirkan berbagai lini kendaraan sebagai solusi mobilitas masyarakat di Indonesia. “Kami berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia,” ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo