TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Festival Cisadane 2024, Ada 1.091 Lowongan Kerja di Stand Disnaker Kota Tangerang

Laporan: Dzikri
Jumat, 19 Juli 2024 | 18:31 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang, akan membuka stand Job Fair dengan 1.091 lowongan pekerjaan pada saat gelaran Festival Cisadane 2024 yang akan dimulai besok.

Kepala Disnaker Kota Tangerang, Ujang Hendra Gunawan, mengatakan masyarakat yang sedang mencari pekerjaan dapat memanfaatkan kesempatan tersebut.

“Bagi masyarakat Kota Tangerang yang tengah mencari pekerjaan, bisa memanfaatkan kesempatan ini. Sambil jalan-jalan, kulineran, atau nonton konser musik bisa sambil cari pekerjaan yang sesuai dengan spesifikasi minat bakat yang dimiliki, karena ada ribuan lowongan pekerjaan,” kata Ujang, Jumat (19/7/2024).

Disnaker Kota Tangerang membuka 1.091 lowongan pekerjaan dengan 70 jabatan dari 16 perusahaan yang terlibat, dengan rincian 50 lowongan untuk lulusan SMP, 884 untuk lulusan SMA/SMK, 89 lowongan untuk Diploma Tiga, 1 lowongan untuk Diploma Empat, dan 58 Lowongan untuk Strata Satu.

Lebih lanjut, Ujang menjelaskan bahwa masyarakat yang mau mengikuti Job Fair tersebut, harus mengunduh aplikasi Tangerang Live terlebih dahulu dan memiliki akun yang telah terverifikasi.

“Perlu diketahui, Job Fair Festival Cisadane ini hanya diperuntukkan bagi mereka warga ber-KTP Kota Tangerang Saja,” jelasnya.

Para peserta juga meng-upload pemberkasan data diri yang dibutuhkan oleh perusahaan pada aplikasi Tangerang Live tersebut. Ada banyak perusahaan yang turut berpartisipasi dalam Job Fair Cisadane 2024.

“Perusahaan yang terlibat dalam Virtual Job Fair edisi Juni ini termasuk perusahaan besar di Kota Tangerang seperti PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, PT Pan Brothers Tbk & Group, PT Modern Golf & Country Club, hingga RS An-Nisa dan perusahaan lainnya,” lanjut Ujang.

Maka dari itu, Ujang mengajak kepada seluruh masyarakat di Kota Tangerang, untuk meramaikan Festival Cisadane 2024 lantaran banyak manfaat yang bisa didapatkan.

“Ayo datang dan manfaatkan seluruh layanan yang dihadirkan Disnaker di Festival Cisadane 2024. Nikmati seluruh kemeriahannya dan manfaatkan kesempatan yang dihadirkan,” katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo