TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup ke XV 2024

Fokus Andalkan Pemain Muda, Persepoja Sukses Libas Genx's 17

Laporan: Redaksi
Jumat, 19 Juli 2024 | 18:48 WIB
Persepoja lebih mengandalkan pemain muda asli dari Jurang Mangu.(ist).
Persepoja lebih mengandalkan pemain muda asli dari Jurang Mangu.(ist).

PONDOK AREN-Tak seperti di tahun lalu, di Jurtim Cup ke XV 2024 kali ini kesebelasan Persepoja tidak jor-joran dalam merekrut pemain.

 Pada Jurtim Cup.XIV 2023, Persepoja asal Pondok Jati, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) langsung dihuni para pemain bintang pada laga perdananya.

 Namun pada Jumat (19/07/2024) sore yang merupakan penampilan perdananya, Persepoja lebih banyak mencoba para pemain muda asli asal Jurang Mangu Barat.

 Mereka ditopang para pemain senior seperti Yudi Encek, Ojel, Firmansyah, Ade Kur, Kodel, dan Adios. Kombinasi Persepoja ini sukses melibas Genx's 17 dari PLN Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. Genx's 17 dimotori Budi, Wahyu Ramadhan, Rafli, dan Arfan.

 Duel di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel itu dimenangkan Persepoja dengan skor telak 4-1.

 Di babak pertama, Persepoja unggul 2-1. Bangkit membuka keran gol Persepoja di menit 9. Ade Kur menggandakan keunggulan lewat free kick.

 Genx's 17 memperkecil kedudukan lewat titik penalti di menit 15. Wasit Boteng memberi hadiah penalti ke Tim Genx's 17 setelah terjadi pelanggaran. Budi yang maju sebagai algojo mampu memperdayai kiper Firmansyah.

 Di menit 6 babak kedua, Bangkit membawa Persepoja unggul 3-1 lewat gol dari tendangan kerasnya. Semenit kemudian assist Ojel lewat sundulan mampu dituntaskan dengan sempurna oleh Kodel lewat tendangan first time.

 Skor 4-1 untuk Persepoja hingga laga usai. Persepoja melaju ke babak 32 besar dan akan menghadapi pemenang pertandingan pada Minggu (21/07/2024) sore.

 Sementara, Sabtu (20/07/2024) sore, duel tak kalah menariknya akan tersaji saat Arseda dari Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren melawan AAA FC dari Kota Bandung.

 "Arseda akan diperkuat para pemain Persita U-18 dan Persija U-18. Sedangkan, AAA FC informasinya dihuni para mantan pemain Persib Bandung. Jangan lupa untuk menyaksikan laga menawan ini," ungkap Pudon Alvaro Sebastian, Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo