TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kenakan Jas Kaesang Sambangin Surya Paloh, Bahas Apa?

Laporan: AY
Senin, 22 Juli 2024 | 17:58 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyambangi NasDem Tower untuk menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Senin (22/7/2024). Berbeda dari pertemuan pimpinan partai lain yang disambangi sebelumnya, kali ini Kaesang mengenakan setelan jas cokelat muda dengan kemeja putih.

Pertemuan Kaesang dengan Paloh berlangsung kurang dari satu jam. Sebelum meninggalkan NasDem Tower, Kaesang menjelaskan alasan dirinya memakai jas hanya untuk bertemu Surya Paloh.

"Saya selama ini melihat Ketum NasDem selalu menggunakan jas. Jadi, alangkah baiknya saya menggunakan jas juga," ujar Kaesang, Senin (22/7/2024).

Putra Presiden Joko Widodo itu mengungkap, pertemuan dengan Surya Paloh membahas potensi kerja sama antara PSI dan NasDem di Pilkada 2024. Terutama, di daerah Indonesia timur.

"Kami baru bisa sampaikan hari ini. Tadi juga, kami saling kolaborasi di beberapa daerah. Antara lain di Indonesia timur dan beberapa daerah di Pulau Jawa," urai Kaesang.

Dalam pertemuan itu, Kaesang mengaku mendapat wejangan khusus dari Surya Paloh.

"Beliau bilang kepada saya, jangan pernah berhenti sampai 5-6 pemilu ke depan. Setelah itu, silakan istirahat. Sudah, itu saja," beber Kaesang.

Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Papua, Papua Barat DPP Partai NasDem Roberth Rouw mengapresiasi kunjungan Kaesang dan jajaran PSI. Kedua partai banyak bertukar pikiran tentang cara melihat kepentingan bangsa ke depan, dalam konteks partai.

"Kami penanggung jawab Pilkada, komunikasi baik dengan PSI,” tutur Roberth.

Dalam pertemuan tersebut, Surya Paloh didampingi mantan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat. Sedangkan Kaesang, didampingi Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo