TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Semarak Ulang Tahun ke-17, Alfamidi Gelar Family Day Fun Walk 2024

Laporan: Irma Permata Sari
Senin, 22 Juli 2024 | 19:35 WIB
Foto : Dok. Alfamidi
Foto : Dok. Alfamidi

TANGERANG, Dalam rangka Semarak Ulang Tahun Alfamidi yang ke-17, Alfamidi dengan bangga mempersembahkan acara Family Day Fun Walk 2024. Kegiatan ini diselenggarakan pada Minggu 25 Agustus 2024 bertempat di ICE BSD Tangerang.

Mengambil tema ‘Keluarga’, Alfamidi ingin mengajak para keluarga Indonesia untuk bermain sambil berolahraga. Selain Fun Walk, beragam aktivitas menarik dihadirkan dalam acara ini di antaranya Cooking Demo, Kids Zone, Zumba, Lomba menggambar dan mewarnai anak, Cek Kesehatan Gratis, stand UMKM Nusantara serta ditutup dengan Final lomba dance ‘Ayo Makan Buah’.

General Manager Marketing Alfamidi, Rini Hestrinalia menjelaskan bahwa acara Family Day Fun Walk 2024 ini digelar sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Alfamidi sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan bersama keluarga melalui kegiatan olahraga bersama, tentunya dimulai dari aktivitas yang paling mudah, yaitu jalan santai.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk berolahraga demi menjaga kesehatan di tengah rutinitas sehari-hari, dengan cara yang paling mudah yaitu jalan santai. Selain itu, kegiatan ini diharapkan juga dapat mempererat kebersamaan keluarga karena event ini kami kemas dengan berbagai aktivitas dan acara hiburan yang tentunya dapat dinikmati bersama seluruh anggota keluarga,” terangnya.

Acara Family Day Fun Walk 2024 juga bakal dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Band Legendaris ‘GIGI’. Dengan membeli tiket senilai Rp 50.000 melalui Tribunbooking seluruh peserta Family Day akan mendapatkan kaos, goodie bag, dan kupon doorprize.

“Tidak tanggung-tanggung, kami telah menyiapkan berbagai macam hadiah dalam semarak Ulang Tahun Alfamidi ke-17 ini di antaranya satu unit Mobil Wuling Airev, Smart TV, Air Fryer, Robot Vacuum dan Voucher Alfamidi akan diberikan kepada Para Peserta Family Day Alfamidi 2024 yang beruntung,” jelasnya.

Alfamidi berharap dengan terselenggaranya acara Family Day 2024 diharapkan dapat mempererat hubungan antar keluarga serta meningkatkan awareness masyarakat terhadap brand Alfamidi sebagai tempat belanja favorit pilihan keluarga Indonesia. Selain itu, Alfamidi juga terus berinovasi dengan menghadirkan solusi belanja online dengan meluncurkan aplikasi belanja online Midi Kriing yang tentunya praktis dan meringankan kantong konsumen karena bebas ongkos kirim.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo