TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sensasi Kuliner Unik di Tangcity Mall, Pengunjung Dimanjakan dengan Keindahan Ribuan Lampion

Laporan: Dzikri
Sabtu, 27 Juli 2024 | 13:19 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Teruntuk warga Tangerang dan sekitarnya yang ingin merasakan wisata kuliner yang unik dan berbeda dari yang lain, bisa langsung datang ke Tangcity Mall karena ada event kuliner bertajuk Rame-rame Jajan Kuliner: Taman Raya.

Pada event yang digelar rutin oleh Tangcity Mall kali ini, para pengunjung sambil menyantap berbagai hidangan yang pastinya lezat, akan dibuat takjub dengan keindahan 2.000 lampion bunga warna-warni yang terpasang menghiasi arena kuliner.

Building Manager Tangcity Mall, Rawanto, mengatakan ribuan lampion yang berjejer tersebut menghiasi tempat kuliner dengan keindahan bawah laut dan keindahan taman sekaligus. Warna-warna lampion tersebut juga cantik dan memanjakan mata.

“Menikmati sensasi kuliner di bawah cahaya bunga, itulah konsep yang kami usung dan kami bangun pada event kali ini,” jelasnya.

Setidaknya, ada sekitar 500 pilihan kuliner khas Nusantara dan Asia yang hadir dalam event tersebut, seperti sate maranggi, nasi mercon, takoyaki, hingga Singapore fishball noodle. Selain itu, ada juga food truck dari brand-brand ternama yang hadir.

Selain menikmati berbagai pilihan kuliner dan menikmati dekorasi yang unik, para pengunjung juga dapat mengikuti berbagai serangkaian kegiatan lainnya. 

Pada event ini, Taman Raya menghadirkan kegiatan seru seperti mini games human claws, di mana para pengunjung dapat meraup banyak hadiah dari kolam camilan, hingga wahana pasar malam yang terdapat kora-kora dan juga bianglala.

Sementara itu untuk acara puncaknya, akan digelar pada Jumat 9 Agustus 2024 mendatang, dengan menghadirkan Feel Koplo yang akan menghibur para pengunjung.

Jika tertarik, langsung saja datang ke Tangcity Mall, tepatnya di area parkir motor. Event ini akan berlangsung setiap hari Senin-Jumat pada pukul 16.00-22.00 wib, serta Sabtu dan Minggu pada pukul 11.00-22.00 WIB, sampai dengan tanggal 18 Agustus 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo