TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup Ke XV 2024

H Kemplir Harus Putar Otak, Harpas & Aren FC Suguhkan Perang Bintang

Laporan: Redaksi
Senin, 29 Juli 2024 | 18:48 WIB
Pemain Adiba FC kuasai bola dan coba direbut pemain Satria Muda.(red/tangselpos.id).
Pemain Adiba FC kuasai bola dan coba direbut pemain Satria Muda.(red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Manajer Adiba FC, H Kemplir harus putar otak mulai sekarang. Pasalnya, Adiba FC bertemu tim tangguh Sparta FC di babak 32 besar Jurtim Cup ke XV 2024.

Adiba dari Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang lolos ke putaran kedua setelah mengatasi Satria Muda dari Pondok Jengkol, Kecamatan Pondok.Aren, Senin (29/07/2024) sore.

Pertarungan pemain muda terjadi di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren itu. Adiba dimotori Ramzi, Dian, Aimar, Redi Jepang, dan Coap. Kubu Satria Muda mengandalkan Boteng, Apri, Rudi, Arsad, dan Rian.

Laga itu dimenangkan Adiba FC dengan skor 1-0. Gol tunggal Adiba dicetak Coap di.menit 18 babak pertama.Tendangan Coap yang membelah lini pertahanan Satria Muda tak bisa terbaca kiper Apri akibat Dian melakukan come from behind.

Apri tak menduga Dian melakukan gerakan tanpa bola. Si kulit bundar melaju deras bersarang di dalam gawang Satria Muda. 

Usai wasit Dayat Kojek meniup peluit tanda pertandingan usai, Adiba memastikan bertemu Sparta FC asal Jombang, Ciputat, Kota Tangsel.

H Kemplir harus mempersiapkan timnya dengan matang supaya bisa melaju ke babak 16 besar. Salah satunya dengan mendatangkan pemain berpengalaman.

Soalnya, Sparta FC dihuni para pemain yang sudah punya nama di dunia tarkam seperti Nopeng, Anang, Kodel, Dwi, Heryansah, Gedot, dan Ade Iwan.

Sementara, duet Komentator Jurtim Cup ke XV 2024, Wahyu Ardiansyah dan Andre Bagol menginformasikan laga menarik pada Selasa (30/07/2024) sore.

 "Harpas FC yang menggandeng agen Deri Manajemen akan menurunkan para pemain bintang, Habib Fikri, Musa, Tibo, Makarius, dan Dimas Galih untuk melawan Aren FC yang bakal diperkuat para pemain Persitangsel," ungkap Wahyu.

 "Aren FC yang dikomandoi langsung Camat Pondok Aren Pak Haji Hendra merupakan tim yang sudah populer di Kota Tangsel. Ini menjadi laga yang sangat menarik pastinya. Jangan sampai Anda lewatkan," tambah Andre Bagol.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo