TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kapolres Imbau Orang Tua Ajak Anak Ke Masjid

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 02 Agustus 2024 | 07:30 WIB
Kapolres Tangsel, AKBP Ibnu Bagus Santoso kembali laksanakan subuh berjamaah guna jalin silaturahmi dan dekatkan Polri dengan masyarakat, Kamis (1/8).(dra)
Kapolres Tangsel, AKBP Ibnu Bagus Santoso kembali laksanakan subuh berjamaah guna jalin silaturahmi dan dekatkan Polri dengan masyarakat, Kamis (1/8).(dra)

SETU-Kapolres Tangsel, AKBP Ibnu Bagus Santoso kembali laksanakan subuh berjamaah guna jalin silaturahmi dan dekatkan Polri dengan masyarakat.

Kali ini Kapolres subuh berjamaah di Masjid Nurul Mutaqin, Kampung Sengkol, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu. Dalam kegiatan itu Kapolres didampingi Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya.

Selain himbauan kamtibmas terkait siskamling, pada kegiatan tersebut Kapolres Tangsel mengajak jamaah dan para orang tua untuk mengawasi pergaulan anak-anaknya serta perbanyak kegiatan di masjid.

“Keamanan lingkungan menjadi tanggung jawab kita bersama, kita harus bisa menjadi polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar dengan kegiatan siskamling," pesan AKBP Ibnu Bagus.

Dia juga berpesan agar para orang tua ajak anaknya melaksanakan ibadah dan mengikuti kegiatan di masjid agar tidak terjerumus ke kegiatan negatif, awasi pergaulannya jangan sampai ke komunitas atau pergaulan yang tidak baik seperti genk motor dan tawuran.

Menjelang Pilkada 2024, AKBP Ibnu Bagus juga mengimbau kepada jamaah untuk menjaga silaturahmi, kebersamaan antar warga, jangan sampai terjadi perpecahan karena beda pilihan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo