TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tabrakan Beruntun di Jalan BSD Boulevard Utara, 4 Kendaraan Ringsek

Laporan: Dzikri
Rabu, 21 Agustus 2024 | 20:32 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 kendaraan, terjadi di Jalan BSD Boulevard Utara, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (21/8/2024).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.10 WIB pagi tadi, tepatnya di dekat GrandLucky Supermarket BSD.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Marulloh, mengatakan insiden tersebut melibatkan dua minibus, satu truk, dan satu sepeda motor listrik yang tengah dikendarai oleh anggota TNI.

“Kecelakaan melibatkan empat kendaraan yaitu mobil SUV yang dikemudikan oleh OVI (24), sepeda motor listrik dinas TNI yang dikendarai AMS (41), mobil SUV yang dikemudikan oleh L (45), dan truk yang dikemudikan oleh A (34),” kata Iptu Marulloh.

Pada saat itu, dua minibus dan sepeda motor listrik terlibat kecelakaan lebih dahulu. Ketiga orang yang terlibat pun memutuskan untuk berhenti di sisi sebelah kanan untuk melakukan mediasi, namun tiba-tiba ada truk yang datang dan menabrak ketiganya.

Pengemudi truk tersebut diduga tengah mengantuk saat membawa kendaraannya, sehingga hilang kendali dan menyebabkan kecelakaan terjadi lagi.

“Sedang mediasi di TKP karena mengalami kecelakaan, kemudian ketika akan ke bengkel datang dari arah belakang kendaraan jenis truk yang dikemudikan oleh A diduga karena mengantuk A hilang kendali sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun,” ucapnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Para korban yang mengalami luka sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, sementara semua kendaraan yang terlibat juga mengalami kerusakan.

Sampai saat ini peristiwa kecelakaan itu masih diselidiki oleh Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangsel.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo