TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jangan Sampai Ketinggalan! Forpasa Gelar Jalan Santai Parade Budaya di Ciputat Timur

Laporan: Dzikri
Kamis, 22 Agustus 2024 | 18:03 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT TIMUR - Forum Pemuda Empat Satu (Forpasa), dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), bakal menggelar kegiatan Jalan Santai Parade Budaya Kemerdekaan pada Sabtu (24/8) mendatang.

Ketua pelaksana acara, Ghaliardo, mengatakan tujuan dari digelarnya kegiatan ini adalah untuk merawat dan melestarikan seni dan budaya Betawi agar tidak hilang di era digital saat ini.

“Di era derasnya teknologi pemuda FORPASA (Forum Pemuda Empat Satu) adakan parade budaya untuk merawat dan melestarikan budaya dengan jalan santai bersama warga,” kata Ghaliardo melalui keterangan tertulis yang diterima, Kamis (22/8/2024).

Kegiatan tersebut akan dimulai pada pukul 06.30 WIB dan dibuka oleh Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, Ketua KONI Tangsel Hamka Handaru, Camat Ciputat Timur, Kepala Lurah Cempaka Putih, dan para tokoh masyarakat.

Acara jalan santai akan dimulai dari Plaza Gintung melewati Jalan Abdul Gani, Jalan WR Supratman, Jalan Ir. H. Juanda, dan akan kembali diakhiri di Plaza Gintung. 

Tak perlu khawatir, kegiatan yang pastinya bakal menjadi tontonan menarik warga itu tidak dipungut biaya alias gratis. Warga RW 001 Cempaka Putih pun antusias menyambut kegiatan tersebut dengan semangat yang sama seperti para pejuang dahulu.

“Yuk segera daftarkan diri kalian kepada contact person yang tertera dalam pamflet yang sudah beredar. Tidak hanya acara dan jajanan rakyat tentunya ada doorprize menarik yang menanti Anda untuk dibawa pulang,” ucapnya.

Pada Jalan Santai Parade Budaya Kemerdekaan, warga Tangsel khususnya Ciputat Timur juga akan dihibur dengan penampilan atraksi seperti manusia petasan, musik tanjidor, palang pintu, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada doorprize yang pastinya menarik untuk semakin membuat acara menjadi meriah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo