TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Deklarasi Airin-Ade Tetap Berjalan Meski Golkar Tarik Dukungan

Oleh: TIM
Minggu, 25 Agustus 2024 | 15:43 WIB
Ketua DPD 1 Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah. Foto : Ist
Ketua DPD 1 Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah. Foto : Ist

BSD- Deklarasi Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany dan Wakil Gubernur Ade Sumardi, tetap berjalan meski Golkar tidak mengusung Airin Rachmi Diany di Pilgub 2024.

Deklarasi berlangsung di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (25/8)

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah mengatakan, deklarasi Airin ini telah meminta restu atau izin pada Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia.

"Kami minta izin untuk ikut serta dengan Pak Ketum dan PDIP, karena beliau sadar betul itu hak politik pribadi, DPP Golkar gak bisa larang kadernya," kata Tatu saat menghadiri deklarasi Airin-Ade di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Deklarasi yang digelar hari ini merupakan agenda dari PDI-Perjuangan dalam pengusungan calon di pilkada 2024, khususnya Provinsi Banten. Di mana, akan ada penyerahan B1 KWK pada bakal pasangan yang diusung termasuk di calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten.

"Acara ini acara PDI-P, mereka serahkan B1 KWK kepada calon yang akan ikut pilkada dan saya hadir di sini mendampingi kader dari Golkar yang akan menerima SK atau B1 KWK dari PDI-P," ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo