TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Faldo-Fadlin Resmi Dapat Dukungan dari Partai Perindo di Pilkada Kota Tangerang 2024

Laporan: Dzikri
Selasa, 27 Agustus 2024 | 14:06 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Faldo Maldini-Muhammad Fadlin Akbar, telah menerima surat rekomendasi B.1 KWK dari DPP Partai Perindo untuk maju di Pilkada Kota Tangerang 2024, Selasa (27/8/2024).

Dengan diserahkannya surat rekomendasi dari Partai Perindo, pasangan Faldo-Fadlin sejauh ini sudah mendapatkan dukungan dari 5 partai.

“Saya Faldo Maldini kandidat calon Wali Kota Tangerang insya Allah akan berpasangan dengan Muhammad Fadlin Akbar sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang untuk maju di Pilwalkot Tangerang. Alhamdulillah sampai hari ini diusung oleh Partai Gerindra, PSI, Nasdem, PAN, dan alhamdulillah sekarang dapat Partai Perindo,” kata Faldo.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut dilakukan oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital, Michael Victor Sianipar kepada Faldo Maldini.

Dukungan dari Partai Perindo ini pun membuat pasangan Faldo-Fadlin semakin kuat di kontestasi Pilkada Kota Tangerang 2024. Atas hal tersebut, Faldo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Perindo atas dukungan yang telah diberikan.

“Tentu kita sangat senang dengan rekomendasi dari Partai Perindo, ini support luar biasa karena kami percaya setiap dukungan itu akan menjadi penguat bagi kandidasi yang akan kami jalani. Partai Perindo adalah partai besar dan Partai Perindo memiliki banyak kader yang bagus, terutama anak-anak muda. Terima kasih Partai Perindo yang telah mendukung kami,” ucapnya.

Rencananya, Faldo dan Fadlin bakal melakukan pendaftaran ke KPU Kota Tangerang pada Kamis (29/8) mendatang.

Sementara itu, Michael Victor Sianipar, menyampaikan selamat kepada pasangan Faldo-Fadlin dan berharap pasangan tersebut bisa menang di Pilkada Kota Tangerang.

“Selamat atas diberikannya surat rekomendasi B.1 KWK, selamat berjuang, dan semoga menang di Pilkada Tangerang,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo