TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mahasiswa Dibacok di Jaktim, Ratusan Mahasiswa Lainnya Serang Balik hingga Bakar Motor

Laporan: Dzikri
Selasa, 27 Agustus 2024 | 14:36 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Seorang mahasiswa berinisial SS, menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Rekan korban yang tak terima atas pembacokan tersebut, kemudian mengajak ratusan mahasiswa lainnya untuk mencari keberadaan pelaku dan menyerangnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan peristiwa itu terjadi pada saat korban tengah membeli makan malam bersama dengan temannya pada Senin (26/8) kemarin.

“Tiba-tiba ada sekitar dua orang yang tidak dikenal secara spontan mengejar dan menyerang korban menggunakan senjata tajam jenis celurit, lalu korban terkena sabetan senjata tajam. Sehingga menderita luka robek di bahu lengan kanan,” kata Ade, Selasa (27/8/2024).

Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara pelaku berhasil kabur melarikan diri.

Rekan korban kemudian memutuskan untuk mengajak ratusan rekan mahasiswa lainnya untuk mencari keberadaan pelaku dan menyerang balik.

“Kemudian teman korban memanggil teman-temannya ke TKP. Akibat rekan dari mahasiswa terluka, sehingga rekan mahasiswa lainnya kurang lebih 100 menyerah balik arah Gang Mundu yang tidak mengetahui siapa pelaku yang mengetahui rekanna,” jelas Ade.

Ratusan mahasiswa rekan korban tersebut juga melakukan aksi pembakaran terhadap satu unit sepeda motor yang berada di lokasi kejadian.

“Membakar satu buah sepeda motor yang terparkir. Hingga saat ini situasi di depan pintu Asrama Haji masih dijaga oleh anggota Polri dari Samapta Polres dan piket fungsi Polres,” ucapnya.

Pihak kepolisian sampai saat ini juga masih menyelidiki kasus tersebut, termasuk memburu pelaku yang membacok korban tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo