TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Uwung Jaya Digegerkan Jenazah Gantung Diri Di Gawang

Oleh: Ryandi
Kamis, 05 September 2024 | 14:53 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Warga Uwung Jaya, Kota Tangerang, digegerkan dengan penemuan jenazah yang diduga gantung diri di sebuah tiang gawang lapangan sepak bola kampung Rawacana Gandasari, Uwung Jaya, Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (5/9/2024). 

Kejadian tersebut diceritakan akun instagram @about.perumtng. Postingan itu pun telah dilihat belasan ribu pengguna instagram. 

"Ditemukan ma*at gan*ung di*i disebuah gawang lapangan bola (dekat PT.Clariant). Gatot Subroto KM. 4, Jalan Kalisabi, Uwung Jaya, Cibodas, RT.003/RW.016, Uwung Jaya, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138. Sudah dievakuasi oleh pihak Polisi, namun belum dipastikan identitas dan kejadian sebenarnya," tulis @about.perumtng dalam postingannya.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Robiin menuturkan, pihaknya telah melakukan olah TKP serta menerjunkan tim untuk identifikasi korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui Korban berinisial SY (48) warga kampung Keroncong, Kota Tangerang.

Saat ini, pihaknya pun masih melakukan pendalaman terkait motif korban mengakhiri hidupnya. Pihak keluarga pun telah dimintai keterangan.

"Selanjunya kami olah TKP, kita panggil Tim Identifikasi, selanjutnya kami hubungi keluarganya, saat ini keluarga sedang di mintai keterangan penyebab almarhum gantung diri, dan zenajah sedang di bawah ke RSUD Tangerang," terang Robiin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo