TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas, Remaja Usia 16 Tahun di Cisarua Tewas Diduga Akibat Dianiaya

Laporan: Dzikri
Kamis, 05 September 2024 | 16:47 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Seorang remaja yang berusia 16 tahun di Cisarua, Kabupaten Bogor, meninggal dunia di RSUD Ciawi. Remaja tersebut diduga merupakan korban penganiayaan.

Kapolsek Megamendung, AKP Dedi Hermawan, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/9) kemarin, sekitar pukul 18.30 WIB.

“Polsek Megamendung melakukan cek adanya orang meninggal di RSUD Ciawi diduga akibat penganiayaan setelah menerima laporan terkait adanya seorang remaja laki-laki yang meninggal dunia di RSUD Ciawi,” kata AKP Dedi, Kamis (5/9/2024).

Kondisi korban pada saat ditemukan sudah dalam keadaan mengenaskan, lantaran korban mengalami muntah darah. Korban juga sempat dilarikan ke klinik terdekat, namun kondisinya kian memburuk.

“Keterangan dari orang tua korban menyebutkan bahwa anaknya sempat dilarikan ke klinik setempat, namun kondisi korban semakin memburuk hingga akhirnya dibawa ke RSUD Ciawi,” jelasnya.

Setibanya di rumah sakit, nyawa korban sudah tak dapat diselamatkan. Ia pun mengembuskan napas terakhirnya.

“Berdasarkan keterangan orang tua korban bahwa korban pada saat ditemukan lokasi kejadian dalam kondisi muntah darah, dan beberapa barang bukti seperti handphone dan pakaian korban diamankan oleh pihak kepolisian,” lanjut Dedi.

Pihak kepolisian setelah menerima laporan terkait peristiwa tersebut pun langsung menyelidiki kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan remaja malang tersebut tewas.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kematian korban serta mengungkap apakah benar korban menjadi korban penganiayaan,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo