TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Maesyal Rasyid Bakal Maksimalkan 29 Stadion Mini untuk Menyiapkan Generasi Muda

Laporan: Dzikri
Kamis, 05 September 2024 | 17:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Bakal calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid, yang ikut membangun 29 stadion mini di setiap kecamatan se-Tangerang selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah bersama Bupati Ahmed Zaki Iskandar, akan memaksimalkan pemanfaatan stadion tersebut untuk masyarakat.

Dijelaskan olehnya, hal tersebut merupakan upaya yang dilakukan olehnya untuk mempersiapkan generasi muda yang sehat dan berprestasi.

“Tentu kita akan memanfaatkan 29 sport peninggalan Pak Zaki untuk kepentingan masyarakat, terutama anak muda,” kata Maesyal Rasyid dikutip Kamis (5/9/2024).

Masyarakat di Kabupaten Tangerang, khususnya anak-anak muda, dinilai sangat membutuhkan sarana aktivitas untuk berolahraga. Maka dari itu, ia akan melanjutkan program Ahmed Zaki dan memastikan kebutuhan dari masyarakat di setiap kecamatan.

“Makanya stadion mini yang sudah dibangun itu multiguna, bisa dimanfaatkan untuk olahraga dan lainnya,” jelasnya.

Selain itu, ia berharap dengan adanya puluhan stadion mini yang kemudian potensinya akan dimaksimalkan, dapat mencegah aksi tindakan kenakalan remaja.

“Jangan sampai kegiatan yang tidak terfasilitasi merugikan mereka,” katanya.

Maesyal juga menegaskan bahwa stadion mini tersebut dapat digunakan oleh semua warga Tangerang. Pihaknya juga akan memantau para pemuda di Kota Tangerang agar bisa memaksimalkan potensi yang mereka miliki.

“Bukan sepak bola saja, senam, jogging juga ada, ini membangun pemuda supaya sehat dan terarah mau ke mana,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo