TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas, Pasutri Lansia Ditemukan Tewas di Rumahnya di Tangerang dengan Luka Tusuk

Laporan: Dzikri
Jumat, 06 September 2024 | 13:32 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Pasangan suami istri (pasutri) yang merupakan lansia berinisial BK (70) dan RB (65), ditemukan tewas di rumahnya yang berada di Kompleks Metropolitan, Cipondoh, Kota Tangerang. Korban ditemukan tewas dengan luka tusuk pada bagian tubuhnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol David Y Kanitero, mengatakan kedua korban ditemukan tewas pada Kamis (5/9) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

“Kita temukan dua pasutri ini mengalami luka tusuk, yang istri ditemukan di kamar, kemudian sang suami ditemukan di ruang tamu,” kata Kompol David, Jumat (6/9/2024).

Sang suami yakni BK, mengalami luka tusuk pada bagian perutnya. Sementara sang istri, ditemukan di kamarnya dengan luka tusuk pada bagian dada. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian dari kedua korban. Namun pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, pasutri tersebut sudah beberapa hari ini tidak keluar dari rumahnya. Warga juga sudah mulai mencium bau yang menyengat dari rumah korban.

“Kemudian dari hasil pengecekan dan olah TKP tadi, tim dari Labfor telah mengambil beberapa barang bukti di antara lain swab darah di TKP, kemudian swab gagang pintu lemari, kemudian kuku sampel dari dua orang pasutri ini,” jelasnya.

Saat ini jenazah kedua korban juga sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk menjalani autopsi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo