TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria di Tangerang Ditembak karena Pergoki Pelaku Curanmor

Laporan: Dzikri
Jumat, 06 September 2024 | 13:14 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Seorang pria berinisial FS (27), ditembak pada bagian kepalanya saat memergoki aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di salah satu minimarket di Desa Jayanti, Kabupaten Tangerang. Korban sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Balaraja, Jumat (6/9/2024).

Kapolresta Tangerang, Kombes Baktiar Joko Mujiono, mengatakan peristiwa penembakan tersebut terjadi pada Kamis (5/9) kemarin. Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan di lokasi setelah menerima laporan terkait peristiwa tersebut.

“Di lokasi kejadian juga ditemukan proyektil yang diduga berasal dari senjata milik pelaku,” kata Baktiar.

Pada awalnya, korban yang pada saat itu tengah mengambil uang di ATM minimarket tersebut, tiba-tiba melihat pelaku yang diduga berjumlah dua orang tengah menyasar kendaraan miliknya. Korban langsung mendatangi pelaku, sampai akhirnya terjadilah aksi penembakan.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih menyelidiki kasus tersebut, dan berupaya untuk menangkap orang yang bertanggung jawab atas penembakan yang terjadi.

“Saat ini kasusnya masih dalam tahap penyelidikan dan pelaku masih dalam pengejaran oleh kepolisian.” Ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazarudin Yusuf, mengatakan korban yang ditembak pada bagian kepalanya itu masih menjalani perawatan medis. Korban yang pada saat itu tak sadarkan diri, dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar.

“Korban saat ini dirawat intensif di RSUD Balaraja karena menderita luka tembak di bagian kepala,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo