TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Subaru Peduli Hewan Meriahkan Indonesia International Pet Expo 2024

Laporan: Redaksi
Jumat, 06 September 2024 | 21:42 WIB
Subaru memeriahkan Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024 yang diselenggarakan di Hall 7 ICE BSD, Tangerang, Jumat (6/9/2024). (tangselpos.id/lim)
Subaru memeriahkan Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024 yang diselenggarakan di Hall 7 ICE BSD, Tangerang, Jumat (6/9/2024). (tangselpos.id/lim)

TANGERANG – Subaru Indonesia, dengan mengusung tema “Subaru Peduli Hewan” turut berpartisipasi dan memeriahkan acara Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024 yang diselenggarakan di Hall 7 ICE BSD, Tangerang, Jumat (6/9/2024).

CEO Subaru Indonesia, Arie Christopher, mengatakan tema tersebut dibawa oleh Subaru juga dalam rangka merayakan “Legasi 30 Tahun Subaru Outback”. Subaru pun hadir di IIPE 2024 bersama dengan drh. Rajanti.

“Bertepatan dengan itu, bersama drh. Rajanti, kami menjalankan berbagai program CSR mulai dari edukasi mind power hingga sumbangan untuk prosedur cryosurgery selama satu tahun penuh senilai lebih dari Rp140.000.000,” kata Arie.

Kehadiran Subaru Indonesia di IIPE 2024 menjadi bukti nyata dedikasi Subaru untuk terus berada bersama dengan para pelanggan dan berbagai komunitas dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, pihak Subaru Indonesia juga menawarkan berbagai program dan penawaran menarik. Maka dari itu, Arie mengajak kepada seluruh masyarakat untuk hadir dan juga berpartisipasi dalam IIPE 2024, serta mengenal program yang diusung oleh Subaru Indonesia tersebut.

“Saya mengundang para penggemar otomotif, pet lovers, dan Subarist, untuk datang ke IIPE 2024 pada 6-8 September 2024, untuk lebih mengenal program Subaru Peduli Hewan dan dapatkan penawaran luar biasa dari Plaza Subaru untuk Subaru Outback yang merayakan hari jadinya yang ke-30,” jelasnya.

Subaru Indonesia di IIPE 2023 menampilkan lini kendaraan mereka mulai dari Subaru Forester hingga Subaru Outback yang pastinya dirancang untuk memberikan kenyamanan, tidak hanya bagi para pengendara, tetapi juga bagi hewan peliharaan mereka saat perjalanan.

Untuk semakin memeriahkan acara, Plaza Subaru sebagai jaringan dealer resmi Subaru juga memberikan penawaran khusus bagi para pecinta hewan, di antaranya sebagai berikut.

1. Voucher Klinik Rajanti senilai Rp10.000.000

2. Membership lifetime di Klinik Rajanti

3. Trade-in support dan on-site appraisal untuk tukar tambah kendaraan lama dengan Subaru

4. Goodiebag untuk setiap test drive

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo