TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pemkot Tangsel Akan Tingkatkan Program PKH

Silaturahmi antar Penerima PKH di Pondok Aren

Laporan: Irma Permata Sari
Minggu, 08 September 2024 | 18:58 WIB
Benyamin Davnie hadir dalam silaturahmi Program Keluarga Harapan (PKH) yang diselenggarakan Dinas Sosial di Kecamatan Pondok Aren, Sabtu (7/9). (tangselpos.id/irm)
Benyamin Davnie hadir dalam silaturahmi Program Keluarga Harapan (PKH) yang diselenggarakan Dinas Sosial di Kecamatan Pondok Aren, Sabtu (7/9). (tangselpos.id/irm)

PONDOK AREN, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie hadir dalam silaturahmi Program Keluarga Harapan (PKH) yang diselenggarakan Dinas Sosial di Kecamatan Pondok Aren, Sabtu (7/9).

Acara tersebut dihadiri koordinator PKH yang ada di 7 Kecamatan yang berlangsung dengan suasana hangat dan penuh kebersamaan.

Acara HUT PKH Kota Tangsel ini bertujuan tidak hanya merayakan HUT ke-11 namjn juga untuk mempererat hubungan antar peserta dan memastikan kelancaran program di masa depan.

Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, turut hadir dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan acara ini.

"Pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi peserta Program Keluarga Harapan yang terdiri dari para koordinator dan penerima PKH Tangsel," ujar Benyamin saat ditemui di lokasi acara.

Benyamin menambahkan bahwa saat ini ada 25 koordinator yang bertugas mengelola PKH di Tangerang Selatan. Namun, pada acara ini, tidak semua koordinator bisa hadir.

Benyamin menjelaskan bahwa silaturahmi ini diinisiasi sebagai upaya memperkuat pelaksanaan PKH yang telah berjalan.

"Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat program tersebut, karena bantuan-bantuan sudah diberikan langsung ke rekening masing-masing," jelasnya.

Ia berharap program ini dapat terus berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, semoga program ini berjalan lancar," ujar Benyamin dengan penuh optimisme.

PKH Tangsel telah memasuki tahun ke-11 pelaksanaannya. Hingga kini, lebih dari 1.500 keluarga di Tangerang Selatan telah terdaftar dan menerima manfaat dari program tersebut.

"Ini sudah tahun ke-11 di Tangerang Selatan, dan lebih dari 1.500 keluarga telah terdaftar," pungkas Benyamin.

Acara silaturahmi ini tidak hanya menjadi wadah untuk mempererat hubungan, tetapi juga sebagai momen evaluasi untuk memastikan bantuan yang diberikan tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.

Diharapkan, dengan silaturahmi yang rutin diadakan, program PKH dapat terus berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi kesejahteraan warga Tangerang Selatan

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo