TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Maju Pilkada Banten, Ade Sumardi Dapat Dukungan Barisan Pemuda Adat Kasepuhan Wewengkon Citorek

Oleh: Tim
Minggu, 08 September 2024 | 20:12 WIB
Ketua Lembaga barisan pemuda adat kasepuhan Wewengkon Citorek Asep Suparman. (Ist)
Ketua Lembaga barisan pemuda adat kasepuhan Wewengkon Citorek Asep Suparman. (Ist)

BANTEN, Ketua Lembaga barisan pemuda adat kasepuhan Wewengkon Citorek Asep Suparman menegaskan komitmen Barisan Pemuda Adat Kasepuhan wewengkon citorek untuk mendukung dan memenangkan Hj Airin Rachmi Diany – Ade Sumardi pada pilgub banten 2024 – 2029.

Asep Suparman menjelaskan, Airin – Ade Sumardi adalah pasangan calon gubernur – wakil gubernur yang ideal untuk memimpin provinsi banten karena memiliki jejak rekam kepemimpinan yang sudah teruji.

Kepada media, Ketua Lembaga barisan pemuda adat kasepuhan Wewengkon Citorek mengungkapkan, Figur Ade Sumardi sebagai pendamping Airin Rachmi Diany merupakan tokoh yang memang sudah sangat dikenal dekat dengan masyarakat kerena memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD Provinsi banten dan mantan wakil bupati lebak.

“Memilih pemimpin itu bukan main - main, kita harus pilih pemimpin yang berkarakter dan dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat, Dan yang tidak kalah penting, figur pemimpin itu harus yang sudah terbukti dan teruji seperti Pasangan Calon Gubernur – Wakil Gubernur Banten 2024 – 2029 Airin – Ade Sumardi, tegasnya.

InsyaAllah, dukungan mayarakat banten khususnya dari pemuda adat kasepuhan Wewengkon Citorek kepada pasangan Airin – Ade Sumardi akan menuai kemenangan bersama.

Barisan pemuda adat kasepuhan Wewengkon Citorek siap Allout memdukung dan menangkan Airin – Ade Sumardi Sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur Banten. Ia berharap dukungan ini dapat menjadi momentum bagi seluruh elemen masyarakat Banten untuk bersatu padu mewujudkan Banten Maju Bersama. Tutup Asep Suparman.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo